Logo BeritaSatu

Baim Wong Mengeklaim Spontan Buat Konten Prank KDRT

Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:55 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Baim Wong mengeklaim tidak ada unsur kesengajaan dalam membuat konten prank KDRT. Konten tersebut dibuat dengan spontanitas.

Klaim itu disampaikan kuasa hukum Baim Wong, Peter Ell usai mendampingi kliennya diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven diketahui diperiksa penyidik terkait konten prank KDRT.

"Jadi menurut Baim, dia membuat konten tersebut tidak ada unsur kesengajaan, itu hanya spontan saja," kata Peter Ell.

Baim Wong dan Paula diperiksa selama sekitar empat jam. Kepada media, Baim yang diwakili kuasa hukumnya, Peter Ell menjelaskan penyidik telah selesai memeriksa keduanya terkait pembuatan konten prank KDRT yang dibuat keduanya di Polsek Kebayoran Lama belum lama ini.

"Jadi tadi di dalam, Paula diperiksa dengan 19 pertanyaan dan kemudian Baim Wong ditanya 25 pertanyaan," ungkap Peter Ell.

Sedangkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan pertanyaan yang diajukan penyidik fokus pada video prank KDRT yang dibuatnya.

"Jadi materi yang ditanyakan waktu itu di mana, kapan, kejadiannya kemarin kenapa bisa terjadi, itu-itu saja. Jadi pertanyaan-pertanyaan yang sekitarnya kita bisa menggali, memperdalam, kenapa bisa terjadi. Dan hari ini saudara BW (Baim Wong) dan P (Paula) hanya datang memenuhi panggilan pemeriksaan BAP saja," tegas Nurma.

Nurma sendiri menjelaskan Penyidik sendiri kini telah menyita beberapa barang bukti dari kedua pasangan untuk melengkapi penyelidikan kasusnya.

"Penyidik sendiri menyita video dan konten yang beredar sudah kita sita (sebagai) alat bukti. Dari media kita ambil, dari saksi juga kita minta jadi sudah jelas. Namun demikian untuk melengkapi berkasnya nanti kita akan periksa lagi beberapa orang saksi, mungkin dari karyawannya BW nanti akan diperiksa sebagai tambahan," katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bharada E Pejamkan Mata Saat Tembak Brigadir J

Di persidangan, Bharada E mengungkapkan saat momen dirinya menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo. 

NEWS | 30 November 2022

DPR: Data Desa Presisi Penting untuk Wujudkan Kesejahteraan

Anggota DPR dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka menegaskan pentingnya data desa presisi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata dan adil.

NEWS | 30 November 2022

Menangis Saat Disuruh Menembak, Bharada E: Tuhan Ubahlah Rencana Pak Sambo

Bharada E menangis saat disuruh menembak Brigadir J. Bahkan, Bharada E sempat berdoa agar Tuhan mengubah rencana Ferdy Sambo.

NEWS | 30 November 2022

Trauma, Petani Cianjur Korban Gempa Belum Kembali ke Sawah

Mayoritas petani di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, masih enggan kembali menggarap sawah karena merasa trauma dengan kejadian gempa Cianjur.

NEWS | 30 November 2022

Pangkat Bagai Bumi dan Langit Buat Bharada E Takut Tolak Perintah Ferdy Sambo

Pangkat berbeda bagai bumi dan langit membuat Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E takut menolak perintah Ferdy Sambo.

NEWS | 30 November 2022

Ferdy Sambo Bilang ke Bharada E soal Brigadir J Harus Mati

Bharada E mengungkapkan momen Ferdy Sambo menyatakan kepadanya Brigadir J harus mati karena telah melecehkan Putri Candrawathi. 

NEWS | 30 November 2022

Ada Sosok Perempuan Menangis di Momen Sambo dan Putri Bertengkar

Ada sosok perempuan misterius yang menangis ketika Ferdy Sambo dan Putri bertengkar. Bharada E mengaku tidak mengenali perempuan misterius itu.

NEWS | 30 November 2022

Pemilu 2024, Mardani PKS Usul Hak Pilih ASN Dihapus

Anggota Komisi II DPR dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera mengusulkan hak pilih ASN di Pemilu 2024 dihapus baik untuk pilpres, maupun pilkada. 

NEWS | 30 November 2022

Penunjukan Yudo Margono Jadi Panglima TNI Dinilai Sudah Tepat

Ketua Umum DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengatakan penunjukan Laksamana Yudo Margono sebagai calon panglima TNI sudah tepat. 

NEWS | 30 November 2022

Polisi Luruskan soal Mantra di Rumah Keluarga Tewas di Kalideres

Polda Metro Jaya meluruskan soal mantra yang ditemukan di rumah satu keluarga tewas di Kalideres. Mantra tersebut bukan ditulis di buku, melainkan di kain.

NEWS | 30 November 2022


TAG POPULER

# Putri Candrawathi


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Keluarga Dibunuh di Magelang


# Helikopter Jatuh


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bharada E Pejamkan Mata Saat Tembak Brigadir J

Bharada E Pejamkan Mata Saat Tembak Brigadir J

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE