Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Mamat Alkatiri Minta Maaf, Hillary Lasut: Jadi Evaluasi untuk Semua

Minggu, 9 Oktober 2022 | 13:34 WIB
Oleh : Fana F Suparman / FFS
Hillary Brigitta Lasut

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota DPR Hillary Brigitta Lasut atau Hillary Lasut telah menerima video permintaan maaf komedian Mamat Alkatiri. Permintaan maaf itu terkait ucapan Mamat yang oleh Hillary dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Saya sudah menerima video permohonan maaf dari @mamat_alkatiri," kata Hillary melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @hillarylasut yang dikutip, Minggu (9/10/2022).

Dengan situasi yang sudah tenang seperti saat ini, Hillary Lasut meminta semua pihak untuk meresapi persoalannya dengan Mamat Alkatiri. Menurutnya, persoalan ini dapat menjadi evaluasi bagi semua pihak.

"Biar jadi evaluasi balik untuk semuanya," katanya.

Hillary Lasut mengaku akan segera bertemu dengan Mamat Alkatiri untuk menentukan langkah selanjutnya. Pertemuan Hillary Lasut dan Mamat Alkatiri akan dimediasi oleh anggota DPR dari daerah pemilihan Papua, Robert Rouw.

"Kakak @roberthrouw siap menjadi mediator pertemuan saya dengan Mamat. Pertemuan akan segera dilaksanakan dan kita lihat kelanjutannya," katanya.

Diberitakan, komedian Mamat Alkatiri akhirnya meminta maaf kepada anggota DPR Hillary Lasut. Permintaan maaf itu terkait ucapan Mamat yang oleh Hillary dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Hillary sendiri telah melaporkan Mamat ke Polda Metro Jaya.

Permintaan maaf Mamat diunggah dalam akun Instagram @mamat_alkatiri.

Dalam video yang dilihat Beritasatu.com, Minggu (9/10/2022) pagi, Mamat menyampaikan bahwa dirinya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Hillary Lasut atas kata-katanya yang telah membuat Hillary tersinggung dalam sebuah acara diskusi.

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Hillary Brigitta Lasut atas kata-kata saya yang telah membuatnya tersinggung pada sebuah acara diskusi, di mana saya menjadi seorang penampil saat itu," kata Mamat.

"Tetapi tidak ada sedikit pun niat dan tujuan dan maksud dari saya untuk menyerang Kak Hillary secara personal, yang saya lakukan di situ adalah mengkritik closing statement dari Kak Hillary Brigitta Lasut yang diundang pada diskusi tersebut sebagai seorang anggota DPR RI," lanjut Mamat.

"Jadi tidak ada kritik, tidak ada cacian atau tidak ada makian yang ditujukan kepada pribadi atau personal Kak Hillary. Itu ditujukan kepada closing statement-nya kak Hillary atau opini dari kak Hillary," tambah Mamat.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI