Logo BeritaSatu

Mamat Alkatiri Minta Maaf, Hillary Lasut: Jadi Evaluasi untuk Semua

Minggu, 9 Oktober 2022 | 13:34 WIB
Oleh : Fana F Suparman / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota DPR Hillary Brigitta Lasut atau Hillary Lasut telah menerima video permintaan maaf komedian Mamat Alkatiri. Permintaan maaf itu terkait ucapan Mamat yang oleh Hillary dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Saya sudah menerima video permohonan maaf dari @mamat_alkatiri," kata Hillary melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @hillarylasut yang dikutip, Minggu (9/10/2022).

Advertisement

Dengan situasi yang sudah tenang seperti saat ini, Hillary Lasut meminta semua pihak untuk meresapi persoalannya dengan Mamat Alkatiri. Menurutnya, persoalan ini dapat menjadi evaluasi bagi semua pihak.

"Biar jadi evaluasi balik untuk semuanya," katanya.

Hillary Lasut mengaku akan segera bertemu dengan Mamat Alkatiri untuk menentukan langkah selanjutnya. Pertemuan Hillary Lasut dan Mamat Alkatiri akan dimediasi oleh anggota DPR dari daerah pemilihan Papua, Robert Rouw.

"Kakak @roberthrouw siap menjadi mediator pertemuan saya dengan Mamat. Pertemuan akan segera dilaksanakan dan kita lihat kelanjutannya," katanya.

Diberitakan, komedian Mamat Alkatiri akhirnya meminta maaf kepada anggota DPR Hillary Lasut. Permintaan maaf itu terkait ucapan Mamat yang oleh Hillary dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Hillary sendiri telah melaporkan Mamat ke Polda Metro Jaya.

Permintaan maaf Mamat diunggah dalam akun Instagram @mamat_alkatiri.

Dalam video yang dilihat Beritasatu.com, Minggu (9/10/2022) pagi, Mamat menyampaikan bahwa dirinya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Hillary Lasut atas kata-katanya yang telah membuat Hillary tersinggung dalam sebuah acara diskusi.

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Hillary Brigitta Lasut atas kata-kata saya yang telah membuatnya tersinggung pada sebuah acara diskusi, di mana saya menjadi seorang penampil saat itu," kata Mamat.

"Tetapi tidak ada sedikit pun niat dan tujuan dan maksud dari saya untuk menyerang Kak Hillary secara personal, yang saya lakukan di situ adalah mengkritik closing statement dari Kak Hillary Brigitta Lasut yang diundang pada diskusi tersebut sebagai seorang anggota DPR RI," lanjut Mamat.

"Jadi tidak ada kritik, tidak ada cacian atau tidak ada makian yang ditujukan kepada pribadi atau personal Kak Hillary. Itu ditujukan kepada closing statement-nya kak Hillary atau opini dari kak Hillary," tambah Mamat.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Densus 88 Ringkus Terduga Teroris Jaringan JI di Lampung Utara

Densus 88 Antiteror Polri meringkus terduga teroris jaringan Jamaah Islamiyah (JI) dengan inisial AF alias B (33) di Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara.

NEWS | 7 Februari 2023

Kemenkes Diminta Tetapkan Gagal Ginjal Akut sebagai KLB

Keluarga korban gagal ginjal akut menilai Kemenkes dan BPOM telah lalai dengan tidak memenuhi pengawasan standar cara pembuatan obat yang baik (CPOB).

NASIONAL | 7 Februari 2023

WHO: 23 Juta Orang Bakal Terdampak Gempa Turki dan Suriah

Badan Kesehatan Dunia atau WHO menyatakan, gempa dahsyat yang mengguncang Turki dan Suriah akan berdampak pada 23 juta orang.

INTERNASIONAL | 7 Februari 2023

Pembentukan Bursa Kripto Berlarut, Ombudsman Siap Buktikan Adanya Maladministrasi

Bila terbukti terjadi maladministrasi dalam proses pemberian izin usaha berjangka komoditi, Ombudsman akan menjatuhkan tindakan korektif.

EKONOMI | 7 Februari 2023

KPK Pastikan Lukas Enembe Sehat, Tak Perlu Dirujuk ke Singapura

KPK memastikan Gubernur nonaktif Papua Lukas Enembe dalam kondisi sehat dan bisa mengikuti proses hukum.

NASIONAL | 7 Februari 2023

Buntut Penundaan Bursa Kripto, Ombudsman Panggil Bappebti Besok

Ombudsman akan memanggil Bappebti sebagai tindak lanjut atas laporan penundaan pembentukan bursa kripto yang berlarut-larut.

EKONOMI | 7 Februari 2023

ASEAN Perkuat Stabilitas Kawasan untuk Hadapi Ketidakpastian Global

Perhimpunan Bangsa Bangsa Negara Asia Tenggara (ASEAN) bakal memperkuat stabilitas kawasan di luar guna menghadapai ketidakpastian global.

INTERNASIONAL | 7 Februari 2023

ION Bawa Kembali Kliennya Online Setelah Serangan Ransomware

ION, sebuah perusahaan layanan perdagangan keuangan yang terkena serangan ransomware minggu lalu, mulai membawa klien kembali ke platform derivatifnya.

INTERNASIONAL | 7 Februari 2023

Kasus Gagal Ginjal Akut, IDI Minta Publik Jangan Beli Obat Sembarangan

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) meminta publik agar tidak sembarangan dalam membeli obat terlebih saat ini kasus gagal ginjal akut kembali mencuat.

NEWS | 7 Februari 2023

Ternyata Gempa Dahsyat Turki Sudah Diprediksi Peneliti Ini 3 Hari Sebelumnya

Gempa dahsyat berkekuatan magnitudo (M) 7,8 mengguncang Turki dan Suriah pada Senin (6/2/2023).

INTERNASIONAL | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kemenkes Diminta Tetapkan Gagal Ginjal Akut sebagai KLB

Kemenkes Diminta Tetapkan Gagal Ginjal Akut sebagai KLB

NASIONAL | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE