Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

SiCepat Ekspres Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Trenggalek

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:28 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
SiCepat Ekspres mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang merendam wilayah Trenggalek, Jawa Timur.

Jakarta, Beritasatu.com - SiCepat Ekspres mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang melanda wilayah Trenggalek, Jawa Timur. Bantuan yang didistribusikan berupa kebutuhan pokok yang didonasikan oleh Indonesia Pasti Bisa dan diinisiasi oleh Womenpreneurs Indonesia Network (WIN).

Bantuan diterima secara langsung oleh perwakilan Pemkab Trenggalek yaitu Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur Novita Hardini Mochamad pada Sabtu (22/10/2022).

Bantuan untuk korban banjir bandang Trenggalek ini dihimpun oleh WIN di Jakarta kemudian disalurkan oleh SiCepat Ekspres menuju posko resmi di Pendopo Kabupaten Trenggalek. Distribusi bantuan ini dilakukan dalam tiga gelombang yaitu pertama pada 22 Oktober, gelombang kedua pada 25 Oktober, dan gelombang ketiga pada 31 Oktober.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengungkapkan bantuan yang diberikan tidak hanya bagian dari tanggung jawab perusahaan. Hal ini ikut menjadi wujud kepedulian sosial SiCepat dalam membantu korban bencana alam dengan sigap untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Kami harap bantuan distribusi ini dapat mempercepat penyaluran donasi yang telah dihimpun oleh Indonesia Pasti Bisa menuju posko bantuan yang telah disiapkan oleh WIN sehingga masyarakat dapat secepatnya mendapatkan kebutuhan pangan untuk bertahan,” pungkas The Kim Hai.

Chairwoman Womenpreneurs Indonesia Network (WIN) Diah Yusuf menyampaikan apresiasinya kepada SiCepat Ekspres atas kesigapan dalam memfasilitasi pengiriman dan distribusi bantuan langsung menuju posko bencana.

‘’Terima kasih kepada SiCepat yang telah membantu kami dalam mengirimkan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Trenggalek. Berkat kolaborasi ini, donasi dapat diterima dengan aman dan cepat oleh perwakilan posko di Pendopo Trenggalek dan dapat segera didistribusikan kepada yang membutuhkan,.’’ ujar Diah.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI