Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus Prank KDRT, Sopir dan Kamerawan Baim Wong Kembali Diperiksa

Senin, 24 Oktober 2022 | 21:33 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAR
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoven tiba untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Kasus prank KDRT yang menyeret pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kini terus diusut. Sopir, kamerawan, dan editor video prank tersebut kembali diperiksa polisi.

“Hari ini memang kita panggil kembali saksi-saksi, yakni satu orang driver, dua kamerawan dan satu editor terkait laporan pelanggaran ITE dan kepada mereka akan diajukan kepada masing-masing 20 pertanyaan,” ungkap Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (24/10/2022).

Sopir Baim Wong, Slamet yang menjadi saksi dalam pemeriksaan mengaku tak pernah tahu rencana pembuatan konten Baim Wong yang kemudian menjadi kontroversi itu.

“Kalau saya mah sebagai sopir enggak pernah tahu (rencana pembuatan konten) itu. Paling cuma antar jemput saja ke lokasi syutingnya,” tutur Slamet.

Hal senada disampaikan Putro yang merupakan tim editor di perusahaan entertainment milik Baim Wong. “Kita enggak tahu sama sekali, karena tugas kita hanya ngedit saja,” tuturnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI