Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Tragedi Kanjuruhan, Gilang Widya Pramana Diperiksa 5,5 Jam

Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:26 WIB
Oleh : Fredericus Hardiyanto / YUD
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (kiri) usai diperiksa penyidik Polda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan, Kamis 27 Oktober 2022.

Surabaya, Beritasatu.com - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur selama 5,5 jam terkait Tragedi Kanjuruhan, Kamis (27/10/2022). Gilang Widya Pramana dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim terkait tragedi tersebut.

Gilang menjalani pemeriksaan dengan didampingi oleh Manager Arema FC, Ali Fikri.

Gilang mengatakan hari ini dimintai keterangan sebagai saksi untuk memberikan keterangan tambahan dari sebelumnya. Dan juga dirinya mengatakan posisi di Arema FC sebagai sponsor dan investor. Selama menjadi investor, Gilang menambahkan bahwa sama sekali tidak menerima dana ke kantongnya.

"Intinya hari ini saya diperiksa untuk menambahkan keterangan, itu yang pertama. Dan yang kedua saya di Arema posisi saya sebagai sponsor, kemudian saya sebagai investor dan tidak ada dana yang masuk sama sekali," tegas Gilang.

Sedangkan untuk urusan managerial Arema FC, Gilang mengatakan untuk menanyakannya ke pemilik serta direksi.

"Untuk urusan managerial Arema, silahkan tanya sendiri ke owner dan direksi " tambahnya.

Ketika dikejar siapa owner Arema FC yang dimaksud adalah Iwan Budiarto yang juga merupakan Wakil Ketua PSSI, pria yang akrab disapa Juragan 99 ini berkata," Ya......" sambil berjalan menuju ke mobil.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI