Logo BeritaSatu

Teganya, Seorang Suami di Depok Pukuli Istri Berkali-kali di Pinggir Jalan

Minggu, 6 November 2022 | 18:50 WIB
Oleh : Achmad Fauzi / CAH

Depok, Beritasatu.com – Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Tanpa belas kasihan, seorang suami tega memukul sang istri berkali-kali. Ironisnya, penganiayaan tersebut dilakukan sang suami di pinggir jalan di Pangkalan Jati, Cinere disaksikan sang anak yang masih balita dan warga sekitar.

Peristiwa tersebut direkam warga dan viral di media sosial. Menurut saksi mata, Lilis mengatakan, terdengar suara motor jatuh sebelum peristiwa penganiayaan tersebut terjadi.

Advertisement

"Ceritanya dari atas nih, apa posisinya dari atas nih yang dari motor tuh, nah pas di situ kan ada suara bruk gitu (motor jatuh)," katanya saat dikonfirmasi pada, Minggu (06/11/22).

Mendengar suara itu, Lilis pun keluar rumah untuk memastikan suara tersebut.

"Nah saya lari tuh ke depan melihat, nah pas lihat k edepan itu, perempuannya lagi di hantam sama lakinya tuh. Nggak tahu permasalahannya apa orang mana juga saya nggak kenal," sambung Lilis.

Lilis yang iba pun meminta bantuan dengan berteriak hingga mengundang perhatian warga.

"Pas istrinya lagi di pukulin, saya jerit-jerit tuh, nah otomatis warga pada keluar dari arah atas sampai semua deh keluar. Nggak ada suara pas dihantam, istrinya nggak teriak apa gimana. Bungkam aja istrinya diam. Warga keluar karena dengar suara motor jatuh dan teriakan saya," tuturnya.

Lilis menambahkan, setelah teriakannya, banyak warga yang menolong dan melerai aksi tak terpuji pria tersebut.

Tidak sampai disitu kata Lilis, setelah dilerai warga, pelaku yang telah naik ke atas motornya kembali lagi dan memukul istrinya.

"Yang pas melerai itu kan sudah pada mau pergi, jadi sih lakinya itu nyamperin lagi istrinya langsung dihantem lagi istrinya," katanya.

Menurut Lilis, kejadian KDRT itu sangat ironis lantaran terjadi di tempat umum dan disaksikan anaknya yang masih balita serta orang banyak. Setelah puas melakukan penganiayaan, pria tersebut menaiki motornya dan langsung pergi meninggalkan istrinya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sejumlah Rumah di Cibitung Bekasi Teremdam Banjir Selama 1 Pekan

Sejumlah rumah warga di Kampung Utan, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terendam air 30 sentimeter selama 1 pekan terakhir.

NEWS | 4 Februari 2023

2023, DKI Targetkan Pasang Patok Batas 3.000 Bidang Tanah

DKI Jakarta menargetkan bisa memasang patok batas 2.000 hingga 3.000 bidang tanah dalam Gemapatas pada tahun 2023 ini.

NEWS | 4 Februari 2023

Penyakit Kanker Masih Pemicu Kematian Tertinggi di Dunia

Provinsi Sumatara Utara menjadi tuan rumah peringatan Hari Kanker Sedunia Tingkat Nasional 2023 yang digelar pada 4-5 Februari 2023.

NEWS | 4 Februari 2023

Cuaca Ekstrem, Dua Jalur Penyeberangan NTT Ditutup

Dua jalur penyeberangan dari Kupang ke dua daerah di wilayah Nusa Tenggara Timur sementara ditutup akibat cuaca ekstrem di NTT.

NEWS | 4 Februari 2023

Hutan Kota Pakansari, Wujud Program Pelestarian Lingkungan

Hutan Kota Pakansari yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan wujud dari program kolaborasi hijau sebagai bentuk pelestarian lingkungan.

NEWS | 4 Februari 2023

Libur Akhir Pekan, 21.000 Pengunjung Padati Ragunan

Sebanyak lebih dari 21.000 pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan untuk menghabiskan libur akhir pekan, Sabtu (4/2/2023). 

NEWS | 4 Februari 2023

Pemkab Bekasi Didesak untuk Segera Atasi Darurat Sampah

DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendesak pemerintah segera mengatasi persoalan sampah di kawasan tersebut.

NEWS | 5 Februari 2023

Mengejutkan, Kanker Pada Anak Ternyata Bisa Dipicu Hal Ini!

Tidak sekedar diwariskan secara genetik, timbulnya kanker juga bisa disebabkan oleh konsumsi makanan yang over nutrisi.

NEWS | 4 Februari 2023

Kritik Kades 9 Tahun, Warga Bengkulu Selatan Dipaksa Minta Maaf

Warga di Bengkulu Selatan dipaksa Papdesi meminta maaf lantaran mengkritik para kades yang menuntut masa jabatan 9 tahun. 

NEWS | 4 Februari 2023

Polisi Peras Polisi, Bripka Madih Bakal Dikonfrontasi dengan Eks Penyidik TG

Polda Metro Jaya bakal mempertemukan dan mengkonfrontasi Bripka Madih dengan oknum penyidik berinisial TG terkait kasus dugaan polisi peras polisi. 

NEWS | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Konser di Jakarta International Stadium, Dewa 19 Bawakan 30 Lagu

Konser di Jakarta International Stadium, Dewa 19 Bawakan 30 Lagu

LIFESTYLE | 16 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE