Logo BeritaSatu

Dugaan Pembunuhan Juragan Sembako di Bekasi, Warga Sebut CCTV Terbakar

Sabtu, 12 November 2022 | 12:15 WIB
Oleh : Rino Fajar Setiawan / FFS

Bekasi, Beritasatu.com - Kasus penemuan jenazah pemilik toko agen kelontong atau juragan sembako berinisial S (63) masih menjadi teka-teki. Diduga S menjadi korban pembunuhan di tokonya di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (11/11/2022).

Warga sekitar, Hotma Manulang mengatakan, CCTV dan laptop yang ada di dalam toko diduga terbakar. Hal itu diketahui saat istri korban berteriak meminta tolong.

Advertisement

"Biasanya istrinya itu jam 7 sudah datang membantu suaminya ini membuka tokonya. Masuk dari pintu belakang dia melihat ada asap, 'kebakaran-kebakaran', kan gitu. Sudah begitu datang orang yang ada di belakang itu bawa ember dan selang karena katanya kebakaran. Enggak tahunya alat-alatnya itu yang dibakar entah CCTV-nya atau laptopnya itulah yang dibakar. Banyak asap di dalam," kata Hotma, Sabtu (12/11/2022).

Saat masuk ke dalam toko, Hotma melihat tubuh korban sudah tidak berdaya dengan kondisi kaki dan tangan terikat. Namun, Hotma mengaku tidak berani melihat secara detail bagian mana saja tubuh korban yang terluka.

"Saya enggak berani lihat, kalau sudah meninggal gitu kan takutnya, saya ngeri," ungkapnya.

Hotma menyebut toko korban telah dua kali mengalami pencurian sebelum insiden dugaan pembunuhan terjadi. Ia juga mengatakan, adanya indikasi perampokan sebab uang milik korban hilang.

"Katanya hilang duitnya, yang ada di laci, enggak tahu berapanya, tetapi ya di laci saja itu," katanya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan, pria yang merupakan pemilik toko agen kelontong tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi terluka dengan kaki dan tangan terikat tali.

"Itu masih diperiksa oleh fotensik di (RS Polri) Kramat Jati, namun secara fisik korban tidak bernyawa dalam keadaan yang terikat baik tangan maupun kakinya. Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko korban. Kita juga temukan di sekitar korban ada bercak darah," kata Ivan kepada Beritasatu.com.

Ivan belum menjelaskan secara detail terkait barang berharga korban yang hilang. Dikatakan, pihaknya masih mengumpulkan sejumlah alat bukti dan memeriksa saksi-saksi.

"Nanti kita sampaikan identitas korban, sementara kami masih kumpulkan barang bukti, sama saksi-saksi dulu," ungkapnya.

Sementara polisi telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan polisi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Rois Syuriah PBNU: 1 Abad NU, Momen Warga Nahdliyin Berlomba Raih Prestasi

Menurut Rois Syuriah PBNU, Prof M Nuh, warga Nahdliyin bisa mengetahui manfaat yang paling besar bagi masyarakat jika mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

NEWS | 5 Februari 2023

Berkumpul dan Pergelaran Seni Meriahkan Cap Go Meh di Palu

Perayaan Cap Go Meh kali ini bertemakan merajut kebersamaan dan tingkatkan keharmonisan, adalah wujud suka cita dengan membaur bersama.

NEWS | 5 Februari 2023

Top 5 News: Polisi Peras Polisi hingga Penembakan Calon Anggota DPD RI

Kelanjutan kasus polisi peras polisi dan potensi AI bahayakan manusia merupakan dua dari lima berita terpopuler (top 5 news).

NEWS | 5 Februari 2023

Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu Cair ke Lapas

Petugas lapas Narkotika Kelas II-A Kota Samarinda, Kalimantan timur, berhasil mengagalkan upaya penyelundupan sabu cair ke dalam lapas.

NEWS | 5 Februari 2023

Oknum Pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang Oplos Beras Pemerintah

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengtakan, oknum pedagang di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) diduga mengoplos beras.

NEWS | 5 Februari 2023

BMKG: Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Sulut hingga Senin 6 Februari

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi gelombang tinggi di sejumlah perairan di Sulut (Sulawesi Utara) hingga Senin (6/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Tahun Ini Pemprov Bali Tambah 469 Titik Wi-Fi Gratis

Pemprov Bali menambah 469 titik Wi-Fi gratis tahun 2023 untuk mendukung perkembangan teknologi informasi, terutama dalam menghadirkan layanan publik.

NEWS | 5 Februari 2023

KKP Hentikan Dua Proyek Reklamasi di Kepri

KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) menghentikan dua proyek reklamasi di Kepri (Kepulauan Riau) milik PT BSSTEC dan PT MPP, Jumat (3/2/2023).

NEWS | 5 Februari 2023

Polres Bandara Ngurah Rai Tahan Pramuantar yang Curi Uang Wisatawan

Polres Bandara Gusti Ngurah Rai menahan seorang pramuantar sebuah maskapai penerbangan karena mencuri uang dalam bagasi penumpang wisatawan.

NEWS | 5 Februari 2023

Perawat Gunting Jari Bayi di RS Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasus seorang perawat yang diduga menggunting jari kelingking bayi yang sedang dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang diselidiki kepolisian.

NEWS | 4 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Mengenal Frugal Living, Hidup Hemat untuk Tujuan Finansial

Mengenal Frugal Living, Hidup Hemat untuk Tujuan Finansial

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE