Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Diisukan Banyak Utang, Ini Respons Rizky Billar

Rabu, 16 November 2022 | 07:04 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah tersangkut kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora, Rizky Billar kerap diisukan hal-hal yang kurang mengenakkan.

Setelah sebelumnya, diisukan mengalami kebangkrutan usai diblokir oleh hampir seluruh stasiun televisi dan membubarkan bisnis Leslar Entertainment, kini Rizky diisukan memiliki banyak utang. Menanggapi hal itu, Rizky membantah isu yang dihembuskan oleh selebgram Satria Mulia itu.

"Saya tidak pernah terlibat utang di manapun. Dan Insyaallah sejak dulu saya tidak pernah terlibat utang-utangan," ucap Rizky dikutip dari akun instagram @rumpi_gosip, Selasa (15/11/2022).

Ditambahkannya, saat ini dirinya tengah fokus memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

"Saat ini saya masih fokus menjalani kehidupan bareng sama Lesti," lanjutnya.

Rizky juga mengaku tengah fokus menjalankan bisnisnya bersama sahabatnya di Jepang, meski dirinya tidak menjelaskan bisnis apa yang akan dijalankannya.

"Insyaallah jadi (bisnis di Jepang), mohon doanya saja," tukasnya.

Sebelumnya dalam unggahan di akun youtube Leslar Entertainment pada 6 Agustus lalu, Rizky Billar sempat mengatakan dirinya kini memiliki cicilan yacht (kapal pesiar) yang dibelinya seharga Rp 38 miliar yang dibelinya secara kredit untuk hadiah ulang tahun istrinya, Lesti Kejora belum lama ini.

"Ini rencananya tinggal sign kontrak, serah-terima, ya tapi nyicil sih. Karena ya nggak kuat juga sebenarnya, agak mehong juga bro. Tapi karena gue pengen punya aset lalu pengen misal sehari pergi bareng keluarga gue dan keinginan gue yang sekarang hobby mancing ya gue beli juga," tandasnya kala itu.

Isu ini berembus saat selebgram Satria Mulia mengatakan Rizky kini memiliki banyak utang dan cicilan lantaran kebiasaannya hidup mewah.

"Rizky itu rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa nggak banyak utangnya?. Pembantunya aja udah bocorin kan utangnya banyak. Dulu kayaknya sebelum menikah si Les ini penampilannya sederhana deh pas menikah dikit-dikit Gucci, dikit-dikit Louis Vuitton. Ini kayaknya suaminya yang nuntut dikit-dikit beli ini beli itu eh ternyata yang bayar bininya semua," ungkap Satria Mulia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI