1.100 Peserta Memasak Nasi Goreng Pecahkan Rekor MURI

1.100 Peserta Memasak Nasi Goreng Pecahkan Rekor MURI
Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan (tengah) didampingi CEO MNC Channels Priscilla Diana Airin dan pewakilan Top Koki berfoto bersama usai menerima Piagam Rekor MURI untuk kategori Memasak Nasi Goreng Terbanyak yang diikuti 1.100 peseta di depan Lotte Mart Taman Suya Kalideres, Minggu, 26 Maret 2017 siang. ( Foto: Suara Pembaruan/Rully Satriadi )
Rully Satriadi / PCN Minggu, 26 Maret 2017 | 14:18 WIB

Jakarta – Sebanyak 1.100 peserta terdiri dari pria dan wanita berbagai usia berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) kategori "Memasak Nasi Goreng Terbanyak”, Minggu (26/1) di Lotte Mart Taman Surya, Kalideres Jakarta Barat.

Pencatatan Rekor MURI ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Lotte Mart bekerjasama dengan Topi Koki dan MNC Chnnels.

Para peserta memasak nasi goreng ini datang dari berbagai wilayah, seperti Cinere, Kemang, Ciganjur, Parung, Cibinong, Cempaka Putih, Kalideres dan berbagai daerah lainnya.

“Untuk mengikuti acara ini mereka mendaftar secara online,” ujar Ibu Karni, salah seorang peserta memasak yang berasal dari Kemang, Jakarta Selatan.

Acara memasak nasi goreng terbanyak ini dipandu oleh juara Master Chef Indonesia sesi 1, Chef Lucky, yang sebelumnya memberikan tips bagaimana memasak nasi goreng yang enak dan lezat.

Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan kepada wrtawan usai pemberian piagam rekor MURI mengatakan sangat senang acara ini bisa berlangsung lancar dan baik. “Puji syuku acara ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar berkat dukungan berbagai pihak,” ujarnya.

Dikatakan, acara yang baru pertama kali dilakukan ini disiapkan dalam waktu cukup sekitar empat bulan mengusung tema Cheers for 19 Years Anniversary. “Kami berharap pencapaian selama 19 tahun ini bersama pelanggan dapat terus tumbuh dan berkembang di tahun-tahun mendatang,” kata Evi.

Semenara itu, CEO MNC Channels, Priscilla Diana Airin mengungkapan rasa bangganya menjadi salah satu bagian untuk memecahkan rekor MURI dalam kategori "Memasak Nasi Goreng Tebanyak" yang pesertanya mencapai 1.100 orang.

"Kami berharap kerja sama dengan PT Lotte Mark Indonesia ini akan tetap terus terjalin," katanya.

Dalam acara itu para peserta memasak juga diajak untuk mengikuti berbagai lomba, di antaranya mengumpulkan 19 balon untuk mendapatkan 19 hadiah persembahan dari Lote Mart, dan bazaar durian, di mana para pelanggan dapt menikmati makan durian sepuasnya dengan pembelanjaan minimum tertentu.





Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE