BJ Habibie Wafat, KPK: Semoga Pengabdian Almarhum Menginspirasi Kita Semua

BJ Habibie Wafat, KPK: Semoga Pengabdian Almarhum Menginspirasi Kita Semua
Presiden Ketiga RI BJ. Habibie menghadiri buka puasa bersama ICMI di 2016. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
Fana Suparman / CAH Kamis, 12 September 2019 | 06:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Seluruh insan di Lembaga Antikorupsi mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. KPK menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie. Doa kami untuk almarhum, semoga diterima dan mendapat tempat sebaik-baiknya dalam ridho Allah SWT," kata Jubir KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkat, Rabu (11/9/2019).

Febri mengatakan, sangat besar kontribusi dan pengabdian BJ Habibie untuk Indonesia. Kontribusi dan pengabdian itu masih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia hingga kini.

"Sangat banyak kontribusi dan pengabdian beliau untuk bangsa ini yang kita rasakan sampai sekarang. Semoga amal ibadah tersebut mendapat balasan yang sebaik-baiknya," ungkapnya.

KPK berharap berbagai kontribusi dan pengabdian Habibie semasa hidup menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia.

"Kita juga berharap apa yang beliau lakukan semasa hidup dapat memberikan inspirasi bagi kita semua," harapnya.



Sumber: Suara Pembaruan