Pengendara Mobil Tewas Terpanggang di Medan

Pengendara Mobil Tewas Terpanggang di Medan
Kecelakaan mobil. ( Foto: Antara )
Arnold H Sianturi / JAS Jumat, 14 Februari 2020 | 16:08 WIB

Medan, Beritasatu.com - Seorang pengendara mobil Honda Freed berpelat nomor BK 936 FS tewas terpanggang setelah mobil yang dibawanya mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar di Jalan Jamin Ginting kawasan Pajak USU (Pajus), Padang Bulan Medan, Jumat (14/2/2020).

"Ini merupakan kecelakaan tunggal. Korban tewas bernama Hendra Halim (35) warga Komplek Perumahan Citra Garden. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya," ujar Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul.

Reza mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan beberapa orang warga yang ada di lokasi saat kejadian kecelakaan yang berujung pada terbakarnya mobil dan pengendaranya. Menurut saksi, pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB, di mana pengemudi dari arah Pancur Batu mau menuju ke arah simpang USU. Namun, tepat di dekat Pajus mobil tersebut menabrak pohon," kata Reza sambil menambahkan, tabrakan tersebut kemudian mengakibatkan mobil korban ringsek dan membuat pengendara terjepit di antara bagian mobil.

"Nahasnya lagi, dampak kerusakan pada kendaraannya itu memicu korstleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar dengan kondisi pengendara yang terjebak di dalamnya," jelas Reza sambil menduga, bahwa pengemudi kendaraan itu dalam kondisi mengantuk saat membawa mobil.



Sumber: BeritaSatu.com