Chris Paul Bawa Clippers Gilas Thunder

Chris Paul Bawa Clippers Gilas Thunder
Chris Paul (LA Clippers). ( Foto: AFP )
Rabu, 1 Februari 2012 | 01:59 WIB
LA Clippers tanpa kesulitan menaklukkan Oklahoma City Thunder, 112-100.

Chris Paul memimpin serangan yang dilancarkan Clippers. Point guard berumur 26 tahun itu menghasilkan double-double dengan 26 angka serta 14 assist yang membuat Clippers sempat memimpin 22 poin.

Paul sendiri mencetak 15 poin dari 31 angka terakhir yang diperoleh Clippers.

Sementara itu Blake Griffin menyumbangkan 22 angka serta dunk yang luar biasa - melewati center Thunder Kendrick Perkins di perempat ketiga.

Caron Butler menambahkan 22 angka - 12 diantaranya dari tembakan tiga angka.

"Ini adalah kemenangan yang telak. Saya menyukai sikap dan pendekatan yang dilakukan tim sejak awal pertandingan," ujar pelatih Clippers Vinny Del Negro.

Dari kubu Thunder sumbangan 36 angka yang diberikan Kevin Durant serta 31 poin dari Russell Westbrook tak begitu mempengaruhi keperkasaan Clippers.

"Mereka adalah tim terbaik yang kami temui sepanjang tahun ini. Mereka memiliki segalanya," puji pelatih Thunder Scott Brooks.

Hasil ini membuat Clippers memecahkan rekor enam kemenangan beruntun milik Denver Nuggets. Clippers akan bertemu Utah Jazz, Rabu (1/2) disusul laga sengit melawan Nuggets, Kamis (2/2) lalu di akhir pekan bertemu Washington Wizards, Sabtu (4/2).