Bos Yamaha Berharap Rossi Tandatangani Kontrak Baru

Bos Yamaha Berharap Rossi Tandatangani Kontrak Baru
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. (Foto: MotoGP.com)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 16 Februari 2018 | 18:01 WIB

London – Bos MotoGP Yamaha Lin Jarvis menaruh harapan besar agar Valentino Rossi menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan bersama tim di musim ini. Sampai saat ini Rossi belum meneken kesepakatan baru mengingat kontrak lamanya akan selesai akhir tahun ini.

Pembalap asal Italia itu berencana untuk menunggu sampai beberapa balapan tahun ini sebelum memutuskan untuk meneken kontrak baru.

Meskipun Jarvis menilai ada isyarat dari Rossi untuk melanjutkan kontrak setidaknya setahun lagi, namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

“Saya bisa memastikan belum ada yang baru saat ini, tetapi saya membayangkan tidak akan lama lagi sampai situasi Valentino jelas dan saya berharap besar dia bisa bersama kai lagi di balapan tahun depan,” ujar Jarvis.

“Pekan ini kami akan ke Manila, Filipina dalam rangka promosi event dan Valentino menjelaskan kepada media keinginan untuk terus melanjutkan kerja sama bersama kami. Belum jelas dia (Rosi) apakah akan memutuskan tambahan setahun atau dua tahun kontrak,” lanjutnya.

Jarvis belum beranir memastikan kapan waktunya Rossi akan meneken kontrak baru.



Sumber: Autosport