Southampton Tunjuk Mark Hughes Sebagai Pelatih

Southampton Tunjuk Mark Hughes Sebagai Pelatih
Mark Hughes ( Foto: AFP Photo )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 15 Maret 2018 | 07:27 WIB

Southampton - Southampton secara resmi menunjuk Mark Hughes sebagai pelatih baru mereka, Rabu (14/3). Mantan pelatih Stoke City ini diberikan tugas untuk menyelamatkan The Saints dari bekap degradasi hingga akhir musim 2017/18. Pelatih berusia 54 tahun itu menggantikan posisi Mauricio Pellegrino yang dipecat Southampton pada Senin (12/3) di mana saat ini The Saints berada di ambang zona degradasi - hanya unggul satu angka saja dari tiga tim di posisi terbawah.

"Ini adalah tantangan yang saya sukai. Ini adalah kesempatan besar untuk kembali ke klub yang sangat saya kenal. Sebuah klub dengan ikatan yang sesungguhnya dan saya tak bisa menolak kesempatan ini," kata Hughes.

Southampton baru menang sekali dari 17 pertandingan terakhir sementara kompetisi Premier League musim ini hanya menyisakan delapan pertandingan saja.

Sementara itu Hughes menghabiskan dua tahun merumput di Southampton pada 1998 hingga 2000 silam di mana dalam 22 tahun kariernya di lapangan hijau Hughes pernah membela Manchester United, Chelsea serta Barcelona.



Sumber: BBC
CLOSE