Indika Energy Dukung Peningkatan Prestasi Atlet Panahan

Indika Energy Dukung Peningkatan Prestasi Atlet Panahan
PT Indika Energy Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Jakarta, Selasa (25/6/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Thresa Sandra Desfika / FER Selasa, 25 Juni 2019 | 21:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Indika Energy Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) di Jakarta, Selasa (25/6/2019). Melalui nota kesepahaman ini, Indika Energy menjadi bapak asuh sekaligus mendukung pendanaan PP Perpani, dalam menggapai prestasi tertinggi di cabang olahraga panahan.

Direktur Utama PT Indika Energy Tbk, Arsjad Rasjid, mengatakan, perseroan sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Indonesia. Sebelumnya, kata Arsjad, pihaknya telah menjadi bagian dalam mendukung Tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Indonesia kaya akan talenta dan prestasi olahraga. Itu yang memanggil kami untuk turut bergotong royong memberikan energi kami dalam mendukung perjuangan pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tutur Arsjad.

Menurut Arsjad, menjadi misi Indika menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga yang didukung. "Pasalnya, panahan merupakan olahraga prestasi dan rekreasi yang digemari banyak orang," tandas Arsjad.

Sementara itu, Dewan Penasihat PP Perpani, Andi Gani Nena Wea, menyebutkan, pihaknya paham betul bagaimana Indika Energy selalu mempunyai kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, pendidikan, dan juga olahraga.

Andi yang mengawali karir di Indika Energy sebelum sekarang menjabat President Commisioner PT PP menilai, dua petinggi Indika Energy, yaitu Arsjad Rasjid dan Agus Lasmono membangun Indika Energy menjadi besar seperti saat ini dengan terus memperhatikan kepentingan sosial masyarakat.

"Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia tak perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," tegas Andi Gani.

 



Sumber: BeritaSatu.com