Christopher Rungkat dan Aoyama Melangkah ke Putaran Kedua Wimbledon.

Christopher Rungkat dan Aoyama Melangkah ke Putaran Kedua Wimbledon.
Christopher Rungkat ( Foto: istimewa )
/ YUD Sabtu, 6 Juli 2019 | 07:31 WIB

London, Beritasatu.com - Petenis Indonsia Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Shuko Aoyama dari Jepang melangkah ke putaran kedua nomor ganda campuran turnamen Grand Slam Wimbledon, Sabtu (6/7/2019) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi Wimbledon, Sabtu, pada putaran pertama turnamen lapangan rumput tersebut Christo/Aoyama mengalahkan ganda campuran asal Prancis Nicolas Mahut/Alize Cornet 1-6, 6-4, 6-4 dalam waktu satu jam 25 menit.

"Sangat senang memenangi putaran pertama ganda campuran saya hari ini setelah kekalahan sulit pada ganda," kata Christo melalui akun media sosialnya.

" Sungguh senang melihat banyak warga Indonesia datang untuk mendukung saya hari ini," tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Prancis menghasilkan 22 winner dibanding Christo/Aoyama yang hanya mencetak 1, namun ganda Asia itu hanya tiga kali melakukan kesalahan sendiri dibanding 12 yang dilakukan lawannya.

Selanjutnya, Christo/Aoyama akan melawan unggulan keenam Nikola Mektic dari Kroasia dan Alicja Rosolska dari Polandia.

Sebelumnya pada nomor ganda putra, Christo yang berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng-Peng kalah pada putaran pertama oleh pasangan Austria Oliver Marach/Jurgen Melzer.

Christo/Hsieh menyerah setelah bertanding dalam lima set selama lebih dari tiga jam dengan skor akhir 3-6, 4-6, 6-1, 6-2, 9-11.



Sumber: ANTARA