Menpar Arief Yahya Buka IBT Sore Ini di Labuan Bajo

Menpar Arief Yahya Buka IBT Sore Ini di Labuan Bajo
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manggarai Barat, Agustinus Rinus. ( Foto: Beritasatu.com / Willy Grasias )
Willy Grasias / AMA Senin, 22 Juli 2019 | 12:31 WIB

Labuan Bajo, Beritasatu.com - Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Arief Yahya dijadwalkan membuka kejuaraan tinju internasional  Piala Presiden bertajuk International Boxing Tournament (IBT) 2019 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/7/2019) sore ini.

Ini adalah bagian dari kunjungan kerja dua hari Arief Yahya ke wilayah tersebut. Dijadwalkan, Arif Yahya tiba di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo pada Senin (22/7/2019) pukul 14.30 waktu Indonesia Tengah.

"Menteri (Arief Yahya) ke Labuan Bajo dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari. Adapun kedatangannya selain membuka turnamen tinju di Labuan bajo, juga akan mengunjungi lokasi pembangunan homepod (nomadic tourism-red) di Desa Liang Ndara. Selain itu, Menteri juga akan kunjungi Puncak Waringin, Batu Cermin, Pelabuhan Marina, dan kuliner Kampung Ujung, " kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat, Agustinus Rinus di Labuan Bajo, Senin (22/7/2019).

Pada bagian lain Agustinus mengaku berterima kasih kepada pantia penyelenggara IBT. Pasalnya, turnamen tinju internasional ini membantu mempromosikan pariwisata di Labuan Bajo dan sekitarnya.

"Kami berterima kasih atas terlaksananya event internasional bergengsi ini. Ajang tinju Piala Presiden ini pasti akan mendatangkan banyak wisatawan dan merupakan salah satu strategi promosi pariwisata yang sangat baik," capnya.



Sumber: BeritaSatu.com