Jalin Silaturahmi, JK Bermain Golf Bersama Dubes Negara Sahabat

Jalin Silaturahmi, JK Bermain Golf Bersama Dubes Negara Sahabat
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla berolahraga golf bersama dengan para duta besar negara-negara sahabat yang tergabung dalam Jakarta Ambassador Golf Asosiation (JAGA, di Senayan Golf Club, Minggu pagi, 10 November 2019. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 10 November 2019 | 19:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berolahraga golf bersama dengan para duta besar negara-negara sahabat yang tergabung dalam Jakarta Ambassador Golf Asosiation (JAGA) pada hari Minggu pagi ( 10/11/2019 ) di Senayan Golf Club.

Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom.

Dengan suasana yang santai dan akrab berbagai informasi dapat saling tersampaikan satu sama yang lain.

"Nah memang dari pengalaman yang saya alami biasanya justru berbagai masalah dapat terpecahkan dan diselesaikan justru dalam suasana yang santai dan informal misal sambil berolahraga," kata Saleh Husin, Ketua MWA UI yang juga ikut dalam kegiatan ini.

Dua hari sebelumnya pada Jumat (8/11/2019) di rumah pribadinya, JK melakukan hal yang sama dengan mengundang makan malam para mantan menteri kabinetnya sambil bersilaturahmi dengan penuh guyonan. "Ooh maaf bukan mantan tapi alumni menteri jadi bisa reuni," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com