Sony Rizaldi Bawa H Brothers Menangkan Laga Kick Boxing di Semarang

Sony Rizaldi Bawa H Brothers Menangkan Laga Kick Boxing di Semarang
Sony Rizaldi (kanan), atlet wushu peringkat 3 dunia pada tahun 2016 yang kini tergabung dalam fight team H Brothers yang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea, berhasil memenangkan pertandingan Kick Boxing di Semarang, pekan lalu. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sony Rizaldi, atlet wushu peringkat 3 dunia pada tahun 2016 yang kini tergabung dalam fight team H Brothers yang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea, berhasil memenangkan pertandingan Kick Boxing di Semarang, pekan lalu.

Sony memenangkan pertandingan kick boxing melawan Nur Human dari Andy Muaythai di liga Lindu Aji Championship 2019 yang diadakan di GOR Sahabat Semarang. Sony bertanding di kelas 63,5 kg dan berhasil memenangkan pertandingan melalui poin dengan mengibarkan bendera sasana tempatnya berlatih yaitu H Brothers MMA & Fitness Center yang berlokasi di Cibubur.

Untuk pertandingan kali ini, Sony melakukan persiapan selama kurang lebih satu bulan tanpa penurunan berat badan karena dia berhasil mempertahankan berat badan dari pertandingan sebelumnya.

“Saya cukup puas dengan performa Sony kali ini, meskipun waktu untuk persiapan sangat terbatas, Sony berhasil memberikan permainan yang cantik selama tiga ronde,” tutur Marlaut Farhan saat memberikan komentar pada kemenangan Sony Rizaldi.



Sumber: BeritaSatu.com