Pebulutangkis Lee Yong-dae Jadi Duta Hanwa Life

Pebulutangkis Lee Yong-dae Jadi Duta Hanwa Life
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kanan) mendaulat pebulu tangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae (kiri) sebagai Brand Ambassador pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Jakarta. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 7 Desember 2019 | 15:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Lee Yong-dae, pebulutangkis asal negeri ginseng diangkat sebagai Brand Ambassador Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life).

Lee Yong-dae merupakan atlet badminton ganda putra dan ganda campuran yang kerap disapa sebagai pangeran bulu tangkis Korea Selatan. Pria kelahiran 11 September 1988 ini adalah peraih medali emas dalam olimpiade tahun 2008 dan Asian Games tahun 2014. Juara Spain Masters dan Macau Open tahun 2018 ini juga dikenal sebagai Raja Super Series Ganda Putra.

Lee Yong-dae hadir menyapa lebih dari 350 penggemarnya dalam acara K-Health Bucket List, Sabtu (7/12/2019) di FX Sudirman. Pada kesempatan tersebut, Lee Yong-dae dan pebulutangkis asal Indonesia, Bellaetrix Manuputty, turut memberikan pelatihan dan melakukan Fun Badminton Challenge bersama peminat bulutangkis.

“Saya dan Hanwha Life mengajak masyarakat Indonesia bermain bulutangkis agar tubuh lebih sehat dan hati gembira di acara K-Health Bucket List. Selain kesehatan fisik dan jiwa, perencanaan keuangan yang sehat juga sangat penting dalam mewujudkan impian. Untuk yang hendak liburan ke Korea, ayo gapai mimpimu dengan asuransi Hanwha Bucket List Plan via www.koreaversikamu.co.id,” ujar Lee Yong-dae.

Sementara itu David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, mengungkapkan diilihnya Lee Yong-dae karena melihat sosok dan prestasinya sesuai dengan kampanye Lifeplus dari Hanwha Life yang ingin memberikan nilai lebih dan pengalaman positif kepada lingkungan sekitarnya.

"Bulutangkus merupakan olahraga yang populer di Indonesia. Kami harap Lee Yong-dae dan acara K-Health Bucket List bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang hendak membuat impian menjadi nyata," kata David Yeom.

Produk asuransi Hanwha Bucket List Plan hadir membantu nasabah merencanakan dana liburan ke Korea atau impian lainnya. Dengan menabung mulai dari Rp 400.000 per bulan, nasabah akan mendapatkan target dana pasti mulai dari Rp14 juta, extra dana sampai 3 persen, proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai penawaran istimewa dan hadiah menarik seperti voucher, koper atau cashback dari Hanwha Life.

“Saya harap acara K-Health Bucket List bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai olahraga bulutangkis. Awal tahun depan saya akan datang lagi untuk bertanding di Jakarta. Dukung saya ya!” tutup Lee Yong-dae.



Sumber: BeritaSatu.com