Taklukkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Juara Indonesia Masters 2020

Taklukkan Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Juara Indonesia Masters 2020
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. ( Foto: Antara )
Jaja Suteja / JAS Minggu, 19 Januari 2020 | 16:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan tuan rumah Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menyabet gelar juara ganda putra Indonesia Masters 2000 setelah menundukkan rekan sesama asal Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Minggu (19/1/2020) di Istora Senayan .

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu menundukkan Ahsan/Hendra hanya dalam waktu 32 menit dengan skor 21-15 dan 21-16. Ini gelar juara pertama bagi Marcus/Kevin tahun 2020 setelah hanya sampai perempat final di Malaysia Masters pekan lalu.

Seperti sudah sangat hafal dengan permainan Ahsan/Hendra, pasangan berjulukan Minions tersebut tampil dominan dalam kedua gim. Mereka tanpa kesulitan berhasil memenangkan setiap gim untuk kemudian menyabet gelar juara/ 

Prestasi Marcus/Kevin ini juga kian menajamkan rekor kemenangan atas senior mereka tersebut. Kedua pasangan yang juga penghuni Pelatnas Bulutangkis Indonesia Cipayung ini telah bertemu 13 kali di pertandingan kompetitif. 

Marcus/Kevin mencatat 11 kemenangan dalam 13 pertemuan dengan pasangan yang kini menghuni peringkat kedua dunia tersebut. 



Sumber: BeritaSatu.com