Australia Terbuka 2020

Djokovic Singkirkan Nishioka di Putaran Ketiga

Djokovic Singkirkan Nishioka di Putaran Ketiga
Novak Djokovic ( Foto: AFP PHOTO )
/ CAH Jumat, 24 Januari 2020 | 15:48 WIB

Melbourne, Beritasatu.com - Juara bertahan Novak Djokovic menyisihkan petenis Jepang Yoshihito Nishioka 6-3, 6-2, 6-2 pada putaran ketiga Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Jumat (24/1/2020). Kemenangan ini membuka peluangnya untuk memperpanjang rekor gelarnya menjadi delapan di Melbourne Park.

Petenis nomor dua dunia asal Serbia, yang mengalahkan petenis Jepang lainnya Tatsuma Ito pada putaran sebelumnya, menghasilkan 17 ace, memenangi 93 persen poin pada servis pertamanya dan hanya menghadapi satu break point melawan Nishioka.

Djokovic, yang mengalahkan Rafael Nadal pada final tahun lalu untuk memenangi rekor gelar ketujuh Australia Terbuka, mematahkan servis lawannya sekali pada set pertama, dan masing-masing dua kali pada dua set berikutnya. Dia mencetak 40 winner untuk menyudahi pertandingan dalam satu jam dan 25 menit.

Pada putaran keempat, Djokovic akan bertemu petenis Argentina Diego Schwartzman, yang sebelumnya menundukkan Dusan Lajovic asal Serbia 6-2, 6-3, 7-6(7) pada hari yang sama.



Sumber: Antara, Reuters