One Championship dan PSSI Berkolaborasi Tumbuhkan Sinergi

One Championship dan PSSI Berkolaborasi Tumbuhkan Sinergi
One Championship ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 25 Januari 2020 | 20:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, One Championship berkolaborasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam kegiatan Meets and Greets di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (25/1/2020). Acara ini digelar menjelang laga perdana One Championship ditahun 2020 bertema One: Warriors's Code.

Kegiatan ini dihadiri atlet One Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol dan Adrian Mattheis, yang dihadiri pula oleh pemain Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia Zahra Muzdalifah dan Firza Andika.

Kolaborasi ini dilakukan guna menumbuhkan sinergi yang harmonis antara olahraga dan pengembangan atlet di Indonesia, memperjuangkan nilai-nilai seni bela diri sejati seperti integritas, kerendahan hati, kehormatan, rasa hormat, keberanian, disiplin, dan kasih sayang dalam semangat permainan yang adil, persatuan, dan persahabatan yang diwujudkan oleh Tim Nasional Indonesia.

Kerja sama dengan PSSI ini mencakup tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), gaya hidup sehat, pemberdayaan kawula muda, pengembangan pola pikir olahraga, serta kerjasama antar organisasi.

Acara Meets and Greets One Championship bersama PSSI diselenggarakan menjelang gelaran One: Warrior's Code yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada hari Jumat, 7 Februari 2020. Dalam kesempatan tersebut anggota Tim Nasional Sepakbola juga akan menghadiri malam yang mendebarkan dalam aksi seni bela diri dan hiburan.

Kegiatan ini disambut gembira Priscilla Hertati Lumban Gaol, atlet One. “Mampu mewakili negara asal saya Indonesia dalam panggung olahraga internasional telah menjadi kehormatan besar bagi saya. Memperlihatkan keahlian dan membuktikan setiap hari bahwa orang Indonesia benar-benar berkelas dunia dalam kompetisi internasional, itu merupakan kehormatan sekaligus istimewa buat saya. Berdiri disini di hadapan anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia dan Tim Nasional, saya merasakan rasa persatuan yang tak tergoyahkan. Saya senang bahwa seni bela diri dan sepakbola dapat hadir bersama disini sebagai satu kesatuan," tutur Priscilla.

Hal yang sama juga dikatakan Adrian Mattheis, yang merasa terhormat bisa menunjukkan keterampilan seni bela diri di depan para penggemar dan tamu-tamu.

"Sebagai atlet profesional dari Indonesia, saya senang terhadap kemungkinan yang akan terjadi di masa depan dengan kemitraan ini. Seperti biasa, saya terus bekerja keras untuk membuat masyarakat Indonesia bangga. Saya lebih termotivasi lagi sekarang untuk membawa kehormatan dan kemenangan bagi Indonesia dalam setiap penampilan,” tambah Adrian.

Begitu juga dengan pemain timnas, Firza Andika. “Sangat bangga berada disini menjadi representasi dari rekan, senior dan adik-adik atlit sepakbola nasional. Pilihan untuk menjadi atlet adalah sebuah pilihan penuh tanggung jawab karena menjadi wakil bangsa dan negara untuk dapat selalu menunjukkan yang terbaik.”



Sumber: BeritaSatu.com