Kobe Bryant Tewas, Ini Pernyataan Mengharukan Michael Jordan

Kobe Bryant Tewas, Ini Pernyataan Mengharukan Michael Jordan
Michael Jordan ( Foto: en.yibada )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 27 Januari 2020 | 08:06 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Kematian tragis legenda bolabasket Amerika Serikat, Kobe Bryant meninggalkan duka mendalam. Bahkan ikon NBA, Michael Jordan juga mengaku begitu terpukul begitu mendengar kematian Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. 

Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna termasuk dalam sembilan orang yang dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang jatuh di Calabasas, California pada hari Minggu (26/1/2020).

"Saya kaget dengan berita tragis kematian Kobe dan Gianna. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe. Dia seperti adik bagi saya. Kami dulu sering berbicara, dan saya akan sangat merindukan percakapan itu," ujar Jordan dalam pernyataannya, Senin (27/1/2020).

"Dia adalah pesaing yang sengit, salah satu pemain hebat dalam permainan dan sangat kreatif. Kobe juga ayah yang luar biasa yang sangat mencintai keluarganya. Dia sangat bangga dan cinta pada putrinya yang juga menyukai bola basket." 

Ucapan belasungkawa juga datang dari Komisaris NBA Adam Silver. “Keluarga NBA sangat terpukul oleh kematian tragis Kobe Bryant dan putrinya, Gianna."

“Selama 20 musim, Kobe menunjukkan kepada kita apa yang mungkin terjadi ketika talenta luar biasa menyatu dengan pengabdian mutlak untuk menang. Dia adalah salah satu pemain paling luar biasa dalam sejarah permainan kami dengan prestasi yang legendaris: lima kejuaraan NBA, penghargaan NBA MVP, 18 pilihan NBA All-Stars, dan dua medali emas Olimpiade."

“Tapi dia akan dikenang karena menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk mengambil bola basket dan bersaing dengan kemampuan terbaik mereka. Dia murah hati dengan kebijaksanaan yang diperolehnya dan melihatnya sebagai misinya untuk membagikannya dengan generasi pemain di masa depan, dengan senang hati memberikan pengalaman hidupnya kepada Gianna.



Sumber: Express