Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Akan Digelar Musim Panas

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Akan Digelar Musim Panas
Petinju Inggris, Tyson Fury (tengah) memukul lawannya, Deontay Wilder, dalam laga tinju kelas berat versi WBC, 22 Februari 2020 di MGM Grand, Las Vegas. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 2 Maret 2020 | 20:33 WIB

Las Vegas, Beritasatu.com - Duel ulang jilid ketiga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder akan kembali tersaji tahun ini. Promotor Frank Warren mengatakan duel jilid ketiga akan digelar pada musim panas nanti dan kemungkinan di Amerika.

Fury sebelumnya menang TKO atas Wilder dalam duel kedua pada bulan lalu. Duel pertama keduanya pada tahun 2018 berakhir imbang. 

Setelah kekalahan itu, Wilder memiliki waktu 30 hari untuk mengajukan duel ulang. Dan, petinju asal Amerika itu sudah mengajukan permintaan tersebut ke perwakilan Fury. Petinju berusia 34 tahun itu mengatakan dirinya masih memiliki ambisi yang besar dan belum berkeinginan pensiun.

"Raja Anda ada di sini dan saya tidak akan pergi kemanapun untuk perang yang baru dimulai. Saya raja yang tidak pernah menyerah dan akan bertarung sampai mati. Saya seorang ksatria. Saya kuat dan akan kembali," ujar Wilder.

Sementara itu istri Fury, Paris lebih menginginkan suaminya menghadapi Anthony Joshua sebelum pensiun. "Saya ingin dia mengalahkan Anthony Joshua dan berhenti. Dia di atas ring dengan petinju tertinggi dan itu adalah olahraga yang berbahaya," katanya.

“Kami berdua tahu risikonya. Saya tahu satu pukulan dapat mengubah segalanya.”



Sumber: The Star