Kali Ini Mohammad Ahsan Bertekad Puasa Penuh

Kali Ini Mohammad Ahsan Bertekad Puasa Penuh
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan ( Foto: Antara )
Hendro D Situmorang / AMA Rabu, 29 April 2020 | 17:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pemain ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan, masih menjalani latihan ringan di tengah puasa yang dijalaninya. Latihan yang biasanya dilakukan dua sesi pada pagi dan sore, kali ini hanya setengah hari, termasuk latihan teknik, fisik, dan kebugaran.

“Sudah mulai latihan lagi, tapi latihannya intensitasnya tidak seperti biasanya. Yang paling penting jangan lupa sahur. Lalu konsumsi madu dan vitamin,” urai Ahsan.

Seiring berkurangnya jadwal latihan dan tidak adanya kompetisi, pasangan Hendra Setiawan itu bertekad menjalani puasa tahun ini secara penuh. “Kalau tahun-tahun sebelumnya enggak bisa puasa penuh. Teapi insyaallah tahun ini bisa puasa penuh,” ujarnya.

Ramadan tahun ini memang berbeda bagi Mohammad Ahsan dan kawan-kawan karena biasanya mereka sedang mengikuti turnamen bulutangkis yang rutin berjalan setiap tahunnya. Tahun lalu, misalnya, mereka berpuasa ketika masih berlaga di Selandia Baru Terbuka, Piala Sudirman, dan Australia Terbuka. Tahun ini, akibat pandemi, mereka melewati masa puasa di Pelatnas Cipayung.



Sumber: Suara Pembaruan