Rencana Duel Tyson vs Holyfield, Ini Tanggapan Carls Froch

Rencana Duel Tyson vs Holyfield, Ini Tanggapan Carls Froch
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson ( Foto: Istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:16 WIB

New York, Beritasatu.com - Nama dua legenda tinju kelas berat dunia Mike Tyson dan Evande Holyfield kembali mencuat. Mike Tyson belakangan lewat media sosial memosting sedang berlatih tinju dan menegasan kesiapannya untuk kembali naik ring. Sedangkan Holyfield juga berkeinginan kembali naik ring dan menandainnya dengan bertemu rivalnya Tyson untuk ketiga kalinya.

Rencana pertemuan keduanya menuai banyak komentar. Nama-nama petinju legendaris lainnya seperti George Foreman,  Eddie Hearn dan Dillian Whyte semuanya telah menyatakan keprihatinan.

Baca Juga: Mike Tyson dan Evander Holyfield Siap Kembali Adu Jotos

Nada yang sama juga diungkapkan mantan juara dunia Carl Froch.

"‘Iron Mike’ telah menggoda pada comeback selama beberapa minggu terakhir dan dia terlihat bagus dalam klip saat berlatih yang diposting di media sosial," ujar Froch.

"Maksud saya jika Anda berusia 30-an dan telah pensiun satu atau dua tahun, saya akan mengatakan tidak, jangan repot-repot, karena Anda tidak akan pernah bisa menjadi apa yang Anda dulu."

Mike Tyson terakhir kali naik ring pada 2005 dengan menelan kekalahan TKO atas Kevin McBride dan itu menjadi kekalahan keenam dalam kariernya.



Sumber: Daily Star