Holyfield Optimistis Duel Ketiga Lawan Tyson Bakal Terwujud

Holyfield Optimistis Duel Ketiga Lawan Tyson Bakal Terwujud
Mike Tyson dan Evander Holyfield. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 18 Mei 2020 | 17:28 WIB

New York, Beritasatu.com - Legenda tinju dunia kelas berat, Evander Holyfield mengklaim kesepakatan akan rencana duel jilid ketiga melawan Mike Tyson segera tercapai. Belum lama ini baik Tyson dan Holyfield lewat media sosial memposting video diri mereka saat melakukan latihan.

Holyfield sudah pernah dua kali bertemu Tyson yang berakhir dengan kemenangan. Kemenangan pertama diraih Holyfield dalam duel 11 ronde di tahun 1996 dan kembali menang di tahun berikutnya setelah Tyson didiskualifikasi karena insiden gigitan.

Baca JugaMike Tyson dan Evander Holyfield Siap Kembali Adu Jotos

Rencananya duel ketiga mereka nantinya akan digelar untuk amal. "Perwakilan Tyson sudah berbicara dengan perwakilan saya dan kami belum mendapatkan kesepakatan yang solid bersama, tetapi itu akan terjadi seperti itu. Jika itu terjadi, maka itu tidak masalah," kata Holyfield.

Baca JugaRencana Duel Tyson vs Holyfield, Ini Tanggapan Carls Froch

Holyfield 44-10-2 (29) belum pernah bertarung sejak 2011 ketika dia menumbangkan Brian Nielson di ronde 10. Sedangkan Tyson terakhir kali naik ring pada 15 tahun dengan kekalahan dari petinju Irlandia Kevin McBride, meninggalkan rekor pro 50-6 (44).



Sumber: Ring News