Legenda New York Knicks, Patrick Ewing Positif Covid-19

Legenda New York Knicks, Patrick Ewing Positif Covid-19
Legenda New York Knicks dan pelatih kepala tim bola basket Universitas Georgetown, Patrick Ewing. ( Foto: Beritasatu Photo / Twitter @CoachEwing33 )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 23 Mei 2020 | 08:37 WIB

New York, Beritasatu.com - Legenda New York Knicks dan pelatih kepala tim bola basket Universitas Georgetown, Patrick Ewing, dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19).

Pengumuman tersebut disampaikan lewat pernyataan resmi yang dikeluarkan Universitas Georgetown, pada Jumat (22/5/2020) malam waktu setempat.

Pihak Universitas Georgetown menyatakan, Ewing (57) menjalani isolasi dan menerima perawatan medis di rumah sakit Washington.

"Ewing memilih untuk mengumumkan status diagnosa medisnya, untuk menekankan bahwa virus corona dapat memengaruhi siapa pun," kata pernyataan resmi Universitas Georgetown, seperti dilansir dari laman USA Today, Sabtu (23/5/2020).

Ewin juga mengumumkan tentang status dirinya, dalam sebuah unggahan melalui akun Twitter @CoachEwing33, dan meminta setiap orang untuk menganggap serius ancaman Covid-19.

“Virus ini serius dan tidak boleh dianggap enteng. Saya ingin mendorong semua orang untuk tetap aman dan menjaga diri anda dan setiap orang yang anda cintai,” tulis Ewing.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya ingin berterima kasih kepada petugas kesehatan dan semua orang di garis depan. Saya akan baik-baik saja dan kita semua akan melewati ini,” tandas Ewing.



Sumber: BeritaSatu.com