Logo BeritaSatu

Jumpa Pers Mayweather vs Logan Paul Berujung Perkelahian

Jumat, 7 Mei 2021 | 15:00 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Florida, Beritasatu.com - Meski hanya bertajuk eksebisi, namun duel antara mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather dengan bintang Youtube Logan Paul di Miami, Florida, Sabtu (6/6/2021) dipastikan akan berlangsung panas. Ini menyusul insiden yang terjadi dalam jumpa pers pengumuman duel tersebut yang digelar Jumat (7/5/2021).

Dalam jumpa pers tersebut, Mayweather bertatap muka dengan adik laki-laki Logan, Jake Paul. Keduanya terlibat perang kata-kata singkat sampai akhirnya terjadinya perkelahian.

Jake Paul mengusap topi Mayweather dan kabur. Dia dikejar oleh Mayweather dan tim keamanannya. Ada beberapa pukulan yang dilakukan kedua tim. Jake Paul tak lama kemudian terlihat dengan mata memar. Dia menyebut seorang anggota keamanan Mayweather meninju wajahnya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukannya dan saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya," kata Logan Paul kepada wartawan.

Apa yang dialami Jake Paul tentu saja menyulut emosi Logan Paul yang tidak terima dengan perlakuan kubu Mayweather kepada adiknya tersebut.

"Sekarang ini urusannya sudah pribadi. Saya pikir omong kosong ini akan menjadi lucu dan kami akan pergi keluar dan mengadakan pertunjukan. Ini akan menjadi perkelahian, bro. Ini akan menjadi pertarungan. Ini akan menjadi perang,” ujar Logan.

Logan Paul, bahkan dengan keunggulan ukuran dan beratnya yang signifikan, adalah tim yang sangat tidak diunggulkan dalam pertarungan.

Mayweather, pada usia 44 tahun, dianggap sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa.

Di sisi lain, Logan, memiliki satu pertarungan pro dalam rekornya dan kalah dalam keputusan split di ronde keenam yang kontroversial melawan rival Youtube KSI pada tahun 2019.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, PSSI Hentikan Liga 1 Selama Sepekan

Buntut tragedi Kanjuruhan, PSSI memutuskan untuk menghentikan BRI Liga 1 2022/2023 selama satu pekan dan melarang Arema FC menjadi tuan rumah.

NEWS | 2 Oktober 2022

Korban Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan Dikabarkan Bertambah Jadi 62 Orang

Korban tewas dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya dikabarkan bertambah menjadi 62 orang. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Arema FC Akan Dilarang Jadi Tuan Rumah di Sisa Musim Liga 1

Komisi Disiplin PSSI menegaskan bahwa Arema FC bisa terkena sanksi tidak dapat menjadi tuan rumah di sisa laga BRI Liga 1 2022/2023.

NEWS | 2 Oktober 2022

Video: Gas Air Mata Bikin Massa di Kanjuruhan Panik

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) diduga disebabkan karena penggunaan gas air mata di Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ini Video Ribuan Suporter Merangsek Masuk Lapangan

Beredar video yang menunjukkan suporter merangsek masuk lapangan usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan: Aturan FIFA, Gas Air Mata Terlarang

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) diduga disebabkan karena penggunaan gas air mata.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, PSSI: Arema Bisa Kena Sanksi Keras

Kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan setelah laga BRI Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

NEWS | 2 Oktober 2022

Persebaya Berduka atas Korban Tewas dalam Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

Persebaya Surabaya menyampaikan duka cita atas jatuhnya korban jiwa dalam kerusuhan usai laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi di Kanjuruhan, PSSI Segera Investigasi

PSSI segera melakukan investigasi terkait kerusuhan yang berujung tragedi di dalam Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Gas Air Mata Dituding Penyebab Jatuhnya Korban di Kanjuruhan

Insiden tragis pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dipandang karena tembakan gas air mata di dalam Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kepemilikan Satwa Liar, KLHK Minta Masyarakat Miliki Izin

Kepemilikan Satwa Liar, KLHK Minta Masyarakat Miliki Izin

NEWS | 18 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings