Logo BeritaSatu

Giannis Cedera, Hawks Rebut Game Keempat Final Wilayah Timur

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:14 WIB
Oleh : LES

Atlanta, Beritasatu.com - Lou Williams menyumbangkan 21 poin dan delapan assists saat mengisi tempat pemain bintang Trae Young yang cedera untuk membawa Atlanta Hawks mencatat kemenangan 110-88 atas tim tamu Milwaukee Bucks, Selasa (29/6/2021) malam waktu setempat, sehingga kedudukan di NBA final Wilayah Timur menjadi imbang 2-2.

Bogdan Bogdanovic memasukkan enam lemparan tiga angka ketika menambahkan 20 poin untuk unggulan keenam Hawks yang tak pernah tersalip dan sempat unggul sampai selisih 25 poin.

Saat Young menepi pada gameketiga karena cedera kaki kanannya, klub unggulan ketiga Bucks juga kehilangan bintangnya, setelah pemain MVP kompetisi reguler NBA dua kali Giannis Antetokounmpo mengalami masalah pada lutut kirinya pada kuarter ketiga dan tak kembali lagi ke lapangan.

Antetokounmpo membukukan 14 poin dan delapan rebounds dalam 24 menit sebelum keluar pada 7 menit 14 detik tersisa periode ketiga.

Game kelima akan dimainkan Kamis malam waktu setempat di kandang Bucks di Milwaukee.

Clint Capela mempersembahkan 15 poin untuk Hawks sebelum meninggalkan lapangan pada 3 menit 28 detik terakhir kuarter keempat setelah hidungnya disikut oleh pemain Milwaukee Bucks Sam Merrill. Kevin Huerter juga mencetak 15 poin untuk Atlanta.

\Jrue Holiday mengemas 19 poin dan sembilan assists, sedangkan Khris Middleton membuat 16 poin dan delapan rebounds untuk Bucks yang hanya memasukkan 8 dari total 39 lemparan tiga angka yang dilepaskannya dan mencatat total efektivitas lemparan 39,3 persen.

Antetokounmpo dipapah meninggalkan lapangan oleh adiknya, Thanasis, setelah kesakitan.

Antetokounmpo cedera ketika tengah melancarkan alley-oop melewati Capela. Antetokounmpo terlalu keras mendaratkan lututnya setelah melepaskan alley-oop itu. Dia jatuh ke lantai dengan menahan sakit sambil memegang lututnya. Dia lalu tertindih oleh Capela setelah memasukkan bola ke dalam basket.

Young cedera pada game ketiga Minggu malam lalu manakala tak sengaja menginjak kaki seorang ofisial.

Cam Reddish mempersembahkan 12 poin dan Danilo Gallinari mengemas 10 poin untuk Atlanta yang memiliki efektivitas lemparan 50 persen dan berhasil pada 13 dari 38 lemparan tiga angka.

Aksi yang dikemas Capela saat Antetokounmpo masih kesakitan memicu Hawks melesat 17-2 untuk memimpin 77-54 dalam 3 menit 18 detik terakhir kuarter ketiga. Bogdanovic memasukkan tiga lemparan tiga angka ketika melesat dalam selisih itu.

Lemparan tiga angka Reddish pada 29,7 detik terakhir memperlebar keunggulan Atlanta menjadi 87-62 saat memasuki kuarter keempat.

Reddish dan Huerter berhasil dalam jangka 13 detik periode terakhir untuk mengubah kedudukan 104-80 ketika waktu tersisa 4 menit 20 detik. Dan ini mendorong pelatih Milwaukee Mike Budenholzer menarik Holiday dan Middleton sebagai persiapan menghadapi game kelima, demikian laporan Reuters.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DPR Minta KPU-Bawaslu Lakukan Simulasi Masa Kampanye 75 Hari

DPR Minta KPU-Bawaslu Lakukan Simulasi Masa Kampanye 75 Hari

NEWS | 22 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings