Logo BeritaSatu

UFC-Mola Hadirkan Pertandingan MMA

Jumat, 1 Oktober 2021 | 07:21 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Promotor seni bela diri campuran dunia Ultimate Fighting Championship (UFC) resmi bermitra dengan platform hiburan Mola dan siap menghadirkan tayangan pertandingan olahraga mixed martial arts (MMA).

Keduanya mengumumkan bahwa Mola menjadi tuan rumah UFC secara eksklusif di Indonesia, sekaligus menjadi mitra resmi tayangan UFC di Malaysia dan Singapura.

Senior Vice President UFC Asia, Kevin Chang menyatakan mulai per 1 Oktober 2021 ini, Mola akan menayangkan seluruh tayangan langsung 42 pertandingan UFC, termasuk 12 tayangan acara pay-per-view dan 30 acara UFC Fight Night.

Konten tambahan lainnya akan mencakup UFC Countdown, UFC Connected, berbagai pilihan konten arsip, dan acara yang sangat dinantikan tayangan perdananya yaitu Dana White's Contender Series Asia.

"Kami menyambut baik kerja sama ini, karena jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara telah berkembang pesat. Kemitraan eksklusif kami di Indonesia dengan Mola akan memberi fleksibilitas bagi para penggemar di wilayah terkait untuk mengakses kapan saja dengan perangkat apa saja,” ujar dia dalam keterangannya Jumat (1/10/2021).

Senada, Mirwan Suwarso dari Mola berharap kerja sama ini mampu menumbuhkan sinergi. Pihaknya senang sekali karena menjadi tuan rumah bagi UFC.

"Olahraga ini banyak sekali diminati, dan yang paling penting memiliki profil penonton tepat yang ingin kami undang menjadi pelanggan Mola. Kerja sama ini semoga bisa bersinergi dan mampu membesarkan nama kedua brand ini di teritori kami," jelas Mirwan.

UFC sendiri memiliki lebih dari 300 juta fan dan 70 juta follower media sosial. Organisasi ini memproduksi lebih dari 40 acara siaran langsung setiap tahun di beberapa arena paling bergengsi di seluruh dunia, dan menyiarkan ke hampir satu miliar stasiun TV yang tersebar di lebih dari 170 negara. Daftar atlet UFC yang ditampilkan merupakan atlet MMA terbaik dunia perwakilan lebih dari 60 negara.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Polisi korban tragedi Kanjuruhan dimakamkan di Desa Sukosari, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu, 2 Oktober 2022.

NEWS | 3 Oktober 2022

Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

Peretas menjual data rahasia nomor PM Inggris dan para pejabat tinggi lainnya. Situs web AS mencantumkan rincian kontak terbaru hampir semua menteri Inggris.

NEWS | 3 Oktober 2022

Rabu, Polri Limpahkan Tahap II Ferdy Sambo Dkk

Pelimpahan tahap II Ferdy Sambo dan kawan-kawan (dkk), tersangka tindak pidana pembunuhan Brigadir J dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Tiga Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara

Sebanyak tiga mahasiswa tewas tenggelam di Pantai Klui, Dusun Kelui, Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Minggu (2/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Musim Dingin di Eropa, Ilmuwan Peringatkan Cuaca Lebih Dingin

Ilmuwan memperingatkan perubahan cuaca yang lebih dingin dari biasanya saat musim dingin mendatang di Eropa

NEWS | 3 Oktober 2022

5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

Pendiri FPCI, Dino Patti Djalal menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membawa Jakarta berkembang pesat selama lima tahun belakangan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Dukung Kompetisi Sepak Bola Dihentikan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung agar kompetisi sepak bola dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 3 Oktober 2022

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen PUBG mobile.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Divisi Propram Polri Akan Dirombak

Mahfud MD mengatakan pemerintah merekomendasikan perombakan secara terbatas Divisi Propam Polri buntut dari kasus Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Waspada, Gas Air Mata Bisa Berdampak Fatal

Dokter spesialis mata Eka Hospital Bekasi, Moh Arief Herdiawan meminta masyarakat agar mewaspadai gas air mata karena bisa berdampak fatal.

NEWS | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

EKONOMI | 26 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings