Logo BeritaSatu

The Apprentice: One Championship Edition Siap Hadir di 150 Negara

Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:49 WIB
Oleh : CAH

Singapura, Beritasatu.com - One Championship (One) hari ini mengumumkan acara reality show mengenai bisnis The Apprentice: edisi One Championship yang akan tayang perdana di Netflix pada kuartal pertama tahun 2022 di sekitar lebih dari 150 negara seluruh dunia.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO One Championship, mengatakan musim pertama dari The Apprentice: Edisi One Championship sangatlah sukses penayangannya.

"Setelah mendapatkan respons yang sangat fantastis di Asia, sudah saatnya seluruh dunia menyaksikan juga tayangan yang sangat berat dan sangat unik dalam sejarah program TV ‘The Apprentice’. Atas nama One Championship, saya benar-benar merasa terhormat terhadap semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan tersebut dan saya sangat semangat untuk mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia,” ujar Chatri dalam keterangannya, Sabtu (25/12/2021).

The Apprentice adalah salah satu program televisi realita terbesar dalam sejarah, menilai keahlian bisnis para kandidat yang berkompetisi memperebutkan tawaran pekerjaan langsung dibawah CEO yang sangat berpengaruh. Musim pertama ini terdiri dari 13 episode.

Sementara itu, The Apprentice: One Championship edition baru-baru ini menerima dua penghargaan sekaligus pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA). Program tersebut memenangkan kategori Best Non-Scripted Entertainment (Program Hiburan Tanpa Skrip Terbaik) dan Best Adaptation of an Existing Format (Adaptasi Terbaik dari Program TV yang sudah ada).

Program yang diluncurkan di Asia awal tahun 2021 ini telah memperoleh jumlah pemirsa diangka kira-kira sebanyak 4 juta pada saat malam penayangan perdananya, mengalahkan angka pemirsa pada malam penayangan perdananya program-program serupa seperti “America’s Got Talent” musim ke-20, “MasterChef Singapore” musim ke-2, “The Voice” musim ke-20 dan “The Masked Singer” musim ke-5, hingga menjadikan tayangan berbahasa Inggris tersebut program TV yang paling ditonton tahun 2021 dalam musim perdananya di Asia menurut broadcast reach-nya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pertemuan Jokowi, Zelensky dan Putin Curi Perhatian Warganet ASEAN

Pertemuan Jokowi, Zelensky dan Putin Curi Perhatian Warganet ASEAN

NEWS | 11 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings