Datsun Perkenalkan Model Special Version di GIIAS 2018

Datsun Perkenalkan Model Special Version di GIIAS 2018
Datsun Indonesia akan meluncurkan model special version di pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, 2 Agustus 2018. ( Foto: Istimewa )
Herman / FER Senin, 30 Juli 2018 | 16:54 WIB

Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dimulai dalam hitungan hari lagi, persisnya pada 2 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam pameran tersebut, masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) sudah mempersiapkan produk unggulan, baik itu model baru, model konsep, maupun model special version.

Datsun Indonesia dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018 juga akan memperkenalkan model special version. Produk baru ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

"Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda karena dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka," kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura dalam keterangan resmi, Senin (30/7).

Masato menyampaikan, model baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 di booth Datsun yang bertempat di Hall 9A, ICE BSD, Tangerang.

Untuk saat ini, kendaraan Datsun yang dipasarkan di Indonesia adalah model Low Cost Green Car (LCGC) Datsun Go dan Datsun Go+, serta model Compact Crossover Datsun Cross.



Sumber: BeritaSatu.com