Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Menhub: Mobil Listrik Masih Baru, Semoga Menginspirasi Masyarakat

Selasa, 22 November 2022 | 10:37 WIB
Oleh : Agnes Valentina Christa / WBP
Wuling Air ev diluncurkan secara global dalam pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD City, Tangerang, 11 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan pengalaman mengurus mobil listrik selama acara KTT G-20 di Bali. Dia berharap, kendaraan listrik yang relatif baru dapat menginspirasi masyarakat untuk memilikinya.

"Menarik karena kendaraan listrik relatif baru, bahkan bentuk juga baru, dan menginspirasi masyarakat untuk memilikinya," ungkap Budi saat ditemui Beritasatu.com di Commodity Square, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Diketahui selama gelaran KTT G-20, penggunaan kendaraan listrik dalam acara tersebut menjadi salah satu perhatian masyarakat. Hal tersebut dikarenakan bentuk dan coraknya yang unik serta compact.

Salah satunya ialah mobil listrik dari Wuling Motors. Sebagai informasi, Wuling Motors mengerahkan sebanyak 300 mobil listrik selama gelaran acara berlangsung.

Kendaraan listrik Wuling tidak hanya mampu menampung 1-3 penumpang, tetapi bisa membawa barang-barang besar seperti koper.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI