Berbagi Kebaikan di Toyota Jambore 2013

Berbagi Kebaikan di Toyota Jambore 2013
Ilustrasi Toyota ( Foto: AFP )
Carla Isati Octama Minggu, 27 Oktober 2013 | 19:47 WIB

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama berbagai klub pengguna Toyota berbagi kebaikan di Toyota Jambore 2013.

Toyota Jambore 2013 dengan tema Drive With Soul - Fun Rally ini merupakan acara tahunan sejak 2008 ini merupakan ajang silahturahmi bagi Toyota dan para anggota klub pengguna Toyota.

Toyota Jambore 2013 diharapkan dapat mendorong komunitas Toyota untuk melakukan hal-hal positif, menfasilitasi pemilik mobil Toyota dalam komunitas, melaksanakan kegiatan rally dan charity pada saat bersamaan.

“Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota,” ujar Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan dalam rilisnya, Minggu (27/10).

Sebanyak 29 klub pengguna Toyota memeriahkan Toyota Jambore 2013 serta adanya partisipasi tidak kurang dari 1.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, 500 peserta Jogjakarta, dan 500-600 peserta dari Makasar.

Rangkaian Toyota Jamboree 2013 meliputi opening dan pelepasan di kantor pusat Toyota Astra Motor, Sunter serta dilanjutkan rally melewati 10 pos lalu finish di Taman Budaya, Sentul City.

Ada berbagai aktivitas di Toyota Jambore 2013 seperti Community Competition, Family and Kids Activity, Test Drive, Play and Learn with Komunitas Hong, Lunch with Jajanan Indonesia, Awarding and Door Prize, Press Conference, serta Entertainment.

Selain itu, di setiap pos juga dilaksanakan berbagai kegiatan CSR seperti menanam tumbuhan, safety driving, dan donasi buku.

Sumber: PR