Mabua Harley-Davidson Iskandarsyah Resmi Ditutup

Mabua Harley-Davidson Iskandarsyah Resmi Ditutup
Direktur Utama PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat mengumumkan penutupan Mabua Harley-Davidson Iskandarsyah, Jakarta, 30 Oktober 2015. ( Foto: Beritasatu.com/Herman )
Herman Jumat, 30 Oktober 2015 | 18:33 WIB

Jakarta - PT Mabua Motor Indonesia hari ini mengumumkan penutupan diler yang berada di kawasan Blok M, yakni Mabua Harley-Davidson Iskandarsyah.

Untuk selanjutnya seluruh aktivitas di dealer tersebut bergabung dengan Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang.

"Ini menjadi hari terakhir kami menggunakan gedung di Iskandarsyah. Selanjutnya, seluruh aktivitas penjualan akan dipusatkan di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang," ungkap Direktur Utama PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat, di Jakarta, Jumat (30/10).

Djonnie mengatakan, upaya konsolidasi ini dilakukan dalam upaya efisiensi, melihat terjadi penurunan yang cukup signifikan dalam penjualan motor besar Harley-Davidson di Indonesia. Hingga September 2015, penjualan Harley-Davidson baru mencapai sekitar 250 unit.

"Kondisi ekonomi yang begitu sulit pada akhirnya ikut memengaruhi penjualan kami. Sebagai langkah efisiensi, diler di Iskandarsyah dengan terpaksa kami tutup. Beberapa karyawan yang kontraknya sudah habis juga tidak kami perpanjang lagi. Namun sebagian besarnya akan ikut bergabung dengan diler Pondok Pinang," tambah Djonnie.

Sumber: BeritaSatu.com