Nissan Luncurkan Konsep Diler Baru

Nissan Luncurkan Konsep Diler Baru
Nissan meluncurkan Nissan Retail Concept (NRC), konsep diler global baru Nissan, yang diterapkan kali pertama di diler Nissan Datsun Roxy, Jakarta. ( Foto: Istimewa )
Harso Kurniawan / HK Jumat, 19 Januari 2018 | 22:08 WIB

Jakarta - Nissan meluncurkan Nissan Retail Concept (NRC), konsep diler global baru, yang diterapkan kali pertama di Nissan Datsun Roxy, Jakarta. Konsep desain ritel ini menampilkan restrukturisasi di semua area, mulai dari penjualan, layanan, hingga finansial.

“Konsep ini akan diaplikasikan di diler Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah ada,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Eiichi Koito pada peresmian diler Nissan Datsun Roxy, Jumat (19/1).

NRC meliputi lima komponen pokok, yakni logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, lalu Nissan Drive, area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan, lounge premium, dan area pengiriman eksklusif, yang akan membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil baru.

Nissan Datsun Roxy berada di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 meter persegi (m2) , termasuk layanan penjualan dan purnajual, serta empat area servis dan area mobil bekas. PT Auto Kencana Andalas (AKA), pengelola diler Nissan Datsun Roxy, menganggap kerja sama dengan Nissan adalah pencapaian penting.

“Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat terhadap merek Nissan,” ujar Andee Yoestong, presiden direktur AKA.

Menurut Alan Caugant, vice president dealer network development NMI, konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi integral yang diusung NRC memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun. Melanjutkan evolusi Nissan-Datsun sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat, konsep NRC akan diaplikasikan ke dealer lain.

“Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada pelanggan line up terlengkap produk Nissan Datsun, termasuk Datsun terbaru, yakni Cross, yang baru saja diluncurkan,” papar dia. 



Sumber: Investor Daily