Komunitas Toyota Fortuner Telusuri Tanjung Lesung

Komunitas Toyota Fortuner Telusuri Tanjung Lesung
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER). ( Foto: Istimewa )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Minggu, 21 Januari 2018 | 11:09 WIB

Jakarta - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), wadah bagi pengguna kendaraan merk Toyota Fortuner dan berada dalam naungan Toyota Owner Club (TOC) menelusuri keindahan Tanjumg Lesung, Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota yang diikuti 50 kendaraan.

"Menyambut awal tahun ini, Toyota Fortuner Club of Indonesia menyelenggarakan acara kebersamaan bersama keluarga mengusung tema 'Wonderful of Tanjung Lesung'," kata Wakil Presiden id42ner, Duta Aerlangga dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (21/1).

Banten dipilih sebagai tujuan touring pertama id42ner di tahun 2018 karena provinisi di ujung Barat pulau Jawa ini salah satu tempat favorit pariwisata di Indonesia karena terkenal dengan keindahan alam, kekayaan budaya, dan kulinernya "Selain itu Banten dikenal sebagai kota adventure sehingga dapat kita rasakan kenyamanan bahwa Fortuner adalah kendaraan SUV yang tangguh dan aandal di kelasnya," kata dia.

Selain touring, klub juga melakukan bakti sosial dengan mengajak anak-anak yatim piatu untuk menikmati keindahan di salah satu pantai wisata di Kota Banten sekaligus menyampaikan bingkisan dan donasi.

Ketua pelaksana touring Jhony mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi club ID42NER di seluruh Indonesia, bahwa dalam setiap kegiatan selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif. "Dalam berbagai agenda klub, ID42NER selalu berkomitmen memberi sumbangsih dalam bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat," kata dia.

Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) berdiri 13 Mei 2007 dengan jumlah mencapai 1.500 member di seluruh Indonesia terdiri dari empat wilayah dan 18 chapter.



Sumber: BeritaSatu.com