Suzuki Luncurkan Ignis Sport Edition

Suzuki Luncurkan Ignis Sport Edition
Peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, di Jakarta, Jumat 26 Januari 2018. ( Foto: ist )
Herman / YUD Jumat, 26 Januari 2018 | 13:09 WIB

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan varian baru dari Suzuki Ignis, kali ini Ignis Sport Edition. Varian ini hadir dengan enam ubahan eksklusif yang membuat tampilan Ignis menjadi lebih sporty dan gaya.

Assistant to Department Head Marketing 4W PT SIS, Masataka Horiuchi mengatakan Suzuki Ignis Sport Edition dihadirkan karena melihat animo yang besar terhadap Ignis sejak diluncurkan pada April 2017. Penjualan wholesales Suzuki Ignis hingga Desember 2017 sudah mencapai lebih dari 14.000 unit.

"Pembaruan pada Ignis Sport tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa," kata Horiuchi, di peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, di Jakarta, Jumat (26/1).

Walaupun secara dimensi masih sama dengan varian sebelumnya, pada bagian eksterior Ignis Sport Edition ada banyak perubahana signifikan, seperti tambahan front under spoiler yang memperkuat tampilan sporty varian ini. Sisi samping kanan, kiri, serta belakang juga dilengkapi dengan side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler.

Bagian depan Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL). Selain itu, Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara.

Tidak hanya tampilan eksterior yang tampak sporty, bagian interior Ignis Sport Edition juga sudah dilengkapi Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inci. Perangkat ini sudah dilengkapi fitur seperti Mechalles, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Ignis Sport memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Harganya Rp 161.5000.000 untuk transmisi AGS dan Rp 151.500.000 untuk transmisi manual (MT). Harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.



Sumber: BeritaSatu.com