Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan Vespa Primavera Edisi 50 Tahun

Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan Vespa Primavera Edisi 50 Tahun
Vespa Primavera 50th Anniversary ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / JAS Rabu, 3 Oktober 2018 | 17:15 WIB

Jakarta - Di perayaan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Skuter ini menghadirkan pembaruan teknologi dengan tetap mempertahankan tampilan klasik dan muda.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan, Vespa Primavera 50th Anniversary tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Hal yang menjadi pembeda di skutik edisi terbatas ini adalah penggunaan pelek roda 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini diklaim bisa memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

"Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain," tutur Marco, di peluncuran Vespa Primavera 50th Anniversary, di Jakarta, Rabu (3/10).

Skutik edisi terbatas ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Light Blue dan Brown Matte. Terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Skutik ini juga dilengkapi teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang.

Marco tak merinci secara pasti berapa jumlah Vespa Primavera 50th Anniversary yang akan dijual mulai 8 Oktober 2018 ini. Ia hanya mengatakan kalau jumlahnya tidak lebih dari lima persen dari total unit Vespa Primavera yang saat ini dijual di Indonesia. Untuk harganya, Vespa ini dibanderol seharga Rp 42.000.000 on the road (OTR) Jakarta.



Sumber: BeritaSatu.com