Nissan Perluas Jaringan Ritel di Banten

Nissan Perluas Jaringan Ritel di Banten
Ilustrasi PT Nissan Motor Indonesia ( Foto: Istimewa )
Ridho Syukro / FER Selasa, 12 Maret 2019 | 17:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nissan membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi, mengatakan, outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” ujar Isao Sekiguchi, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (12/3/2019).

Isao melanjutkan, melalui konsep ini, Nissan ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan.

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT.

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi (m2), termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia.



Sumber: Investor Daily