Komunitas Mercedes Benz W202 Nikmati Pesona Dieng

Komunitas Mercedes Benz W202 Nikmati Pesona Dieng
Rombongan komunitas Mercedes-Benz W202 (MBW202) Club Indonesia Region Jakarta menjalani turing ke Dieng. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 12 Maret 2019 | 23:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mengawali tahun 2019 komunitas mobil Mercedes-Benz W202 (MBW202) Club Indonesia region Jakarta menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan turing ke Dieng pada tanggal 7 – 9 Maret 2019 lalu. Lebih dari 30 kendaraan mengikuti turing bertema “Beautiful Dieng” yang bertujuan untuk mempererat hubungan para anggota MBW202.

Keseruan mulai terjadi saat iring iringan memasuki rest area KM 166 tepat pukul 09.35 WIB dan disambut hangat oleh pihak manajemen rest area KM 166.

Rest Area KM 166 merupakan rest area dengan fasilitas lengkap. Diantaranya terdapat masjid, SPBU , toilet dan area Food & Beverages. Serta tersedia fasilitas untuk mengecek ban para pengunjung.

“Lokasi rest area KM 166 sangat nyaman untuk beristirahat. Bahkan ada titik spot yang instagramable sehingga menambah keseruan acara. Untuk menu makanan pilihan sangat banyak, sambil bersantai menikmati pemandangan gunung ciremai,” Doddy Kurniawan, selaku Ketua Pelaksana.

Setelah beristirahat kurang lebih 40 menit dan mengisi bahan bakar di Rest Area KM 166, komunitas melanjutkan perjalanan menuju Wonosobo Jawa Tengah.

Sempat bermalam di Wonosobo, pagi harinya peserta turing menikmati sunrise di puncak Sikunir. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju wisata lainnya yaitu komplek candi arjuna,kawah sikidang,dan menikmati santapan makan siang di Telaga Menjer.

Setelah wisata, para peserta di ajak untuk melihat cara pembuatan minuman khas daerah Dieng yaitu Carica. Puncak acara yang dibuka oleh presiden MBW202CI yaitu M Abrahamsyah Riu.

"Peserta touring sangat menikmati setiap kegiatan dan tertib dalam mengendarai perjalanan touring kali ini. Alhamdulillah semua lancar, tidak ada accident dan kendaraan yang trouble, karena seminggu sebelum berangkat semua kendaraan yang ikut touring sudah lolos pengecekan kendaraan," tambah Doddy Kurniawan.



Sumber: BeritaSatu.com