Ini Cara Melindungi Mobil dari Korosi

Ini Cara Melindungi Mobil dari Korosi
Manajemen System X Ceramic Protection, perusahaan yang menawarkan produk coating terbaik dengan ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Rabu, 27 Maret 2019 | 22:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar ultraviolet. Salah satu langkah cara untuk melindunginya adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil yang mampu memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi.

Hal inilah yang ditawarkan oleh System X Ceramic Protection, produk coating terbaik asal Amerika Serikat yang memiliki ketahanan hingga suhu 1000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. Bahkan, di Indonesia, System X Ceramic Protection sudah menjadi mitra resmi seluruh mobil Audi dan VW yang dipasarkan. Hal ini menjadi bukti kualitas dan keunggulannya sudah tidak diragukan lagi.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. Itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Karena, mereka percaya System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” ujar Andy Hartono dari PT Global Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/2019).

Dia menerangkan, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan Anda secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Hal ini jelas membuat Anda dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” tambah Andy Hartono, direktur pemasaran dan penjualan System X Indonesia.

Tak hanya itu, dia menerangkan, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor di mobil, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Artinya, System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca.
Bahkan, kata dia, System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme, dan System X Renegade. Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp 4,5 juta hingga Rp 18,5 juta, tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan. 

 



Sumber: Investor Daily