Generasi S Vespa Primavera dan Vespa Sprint Diluncurkan

Generasi S Vespa Primavera dan Vespa Sprint Diluncurkan
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di antara Vespa Primavera S 150 i-get ABS (kiri) dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS (kanan). ( Foto: dok )
Herman / YUD Jumat, 5 April 2019 | 19:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya untuk memperkuat line up vespa mereka, kali ini Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Generasi ‘S’ terbaru ini hadir dengan teknologi paling baru dan juga pilihan warna terbaru.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi salah satu primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia. Di tahun 2016, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi mesin termutakhir i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model tersebut. Tahun lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas.

Kini di tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produknya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega melalui keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Jumat (5/4/2019).

Vespa Primavera S 150 i-get ABS sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang, serta pelek 12 inchi abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu pada list body depan dan bagian tengah (dasi), dan jok berwarna hitam yang khas.

Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 on the road Jakarta, Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna warna yakni Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza.

Untuk New Vespa Sprint S 150 i-get ABS, vespa ini juga sudah dilengkapi fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang. Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki pelek 12 inchi warna hitam glossy yang terbuat dari paduan aluminium. Seluruh bodi baja dibalu warna-warna baru dengan detail sporty berwarna merah mengkilap.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan tiga varian warna yakni Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa ini ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 OTR Jakarta.



Sumber: BeritaSatu.com