Lamborghini Optimistis Bisa Jual Produk di Indonesia

Lamborghini Optimistis Bisa Jual Produk di Indonesia
Lamborghini ( Foto: Lamborghini )
Ridho Syukro / JAS Jumat, 5 April 2019 | 19:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lamborghini yang merupakan brand mobil mewah asal Italia tetap optimistis menjual rangkaian produknya di Indonesia khususnya di Jakarta.

Executive Director and Deputy CEO of Eurosports Global Andy Goh mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar yang diperhitungkan di kawasan Asia Pasifik.

Pencinta Lamborghini di Indonesia adalah orang orang yang memang loyal dan hobi mengoleksi mobil mewah. Sebagian besar yang membeli Lamborghini adalah pengusaha dan ada juga dari kalangan selebriti.

Penjualan Lamborghini memang hanya terjadi di Jakarta dan Surabaya. "Lamborghini tetap eksis di Jakarta dan masih ada target market-nya, jika tidak ada market-nya pasti kami sudah tutup," ujar dia di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Lamborghini Miura yang unik sedang ditampilkan di showroom Lamborghini, Pacific Place, Jakarta. Para pencinta Lamborghini bisa datang ke showroom di Pacific Place karena tengah diadakan Jakarta Show Case.

Jakarta Show Case menampilkan rangkaian produk Lamborghini dengan model yang berbeda.

Andy menuturkan pada tahun lalu, penjualan Lamborghini secara global tumbuh positif. Lamborghini memang paling laris di negara Amerika dan Eropa.



Sumber: Investor Daily