Xpander Siap Diterjukan ke Ajang Reli

Xpander Siap Diterjukan ke Ajang Reli
Mitsubishi Xpander AP4 Concept ditampilkan di IIMS 2019. ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Sabtu, 27 April 2019 | 18:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan Xpander AP4 Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Xpander AP4 Concept merupakan hasil modifikasi spesial Xpander yang akan diterjunkan ke ajang reli AP4.

“Tahun ini, Xpander direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4, mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran,” ujar Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, belum lama ini.

Menurut dia, Xpander AP4 Concept berbasis Xpander yang dijual massal dan diinisasi oleh Rifat Sungkar serta didukung penuh oleh MMKSI. Mobil ini hadir untuk membuktikan Xpander lebih dari sekadar MPV keluarga, dengan fokus kekuatan, ketahanan, termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.

Xpander AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Xpander dengan balutan stiker kamuflas, aksesoris sporty, juga logo Xpander. Wujud asli Xpander AP4 Concept akan ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sementara itu, di IIMS 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 25 April–5 Mei, booth Mitsubishi Motors terletak di hall A, dengan luas 1.084 meter persergi m2 dan mengusung desain booth global untuk memperkuat merek Mitsubishi Motors. Booth Mitsubishi Motors berglobal didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan tetap menggunakan slope design yang ikonik, di mana Pajero Sport Dakar 4x4 ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Pada hari kunjungan publik, booth Mitsubishi Motors menampilkan 10 unit pamer yang terdiri atas Xpander, Pajero Sport, dan Triton, Xpander AP4 Concept. “Pengunjung IIMS 2019 juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit tes Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Sport A/T di IIMS,” kata Naoya



Sumber: Investor Daily