Ini Harga dan Spesifikasi All New BMW 8 Series Coupe

Ini Harga dan Spesifikasi All New BMW 8 Series Coupe
All New BMW 8 Series Coupe ( Foto: Ist )
Ridho Syukro / FMB Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - BMW Indonesia memperkenalkan All-New BMW Seri 8 Coupé. Sports car terbaru ini dikembangkan dari BMW M8 GTE yang sangat sukses di lintasan kompetisi balap, dari sirkuit ke jalan raya.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan dalam prosesnya, mesin yang sangat bertenaga dipadukan dengan sistem all-wheel-drive BMW xDrive yang cerdas dan BMW Efficient Light weight yang mutakhir.

“Sangat banyak yang telah dilakukan BMW pada semester pertama tahun 2019, satu per satu model kendaraan terbaru BMW diluncurkan," ujar dia di Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

All-New BMW Seri 8 Coupé dilengkapi mesin delapan silinder terbaru dan menjalani program pengujian menyeluruh, mulai dari fatigue test pada kecepatan idle hingga calibration drives yang sangat ekstensif pada sirkuit Nürburgring Nordschleife.

Mesin BMW V8 terbaru ini dapat menghasilkan tenaga hingga 530 hp, yang tersedia antara 5.500 dan 6.000 rpm. Sementara itu, torsi maksimum 750 Nm (553 lb-ft) tersedia dalam rentang RPM yang lebar dari 1.800 hingga 4.600 rpm.

Desain eksterior All-New BMW Seri 8 Coupé dengan ketinggian yang rendah, siluet memanjang dengan grafik jendela ramping dan garis atap yang mengalir dengan elegan ke belakang.

Bagian bawah bodi kendaraan yang hampir sepenuhnya tertutup rapat, kontrol flap udara aktif dan Air Curtains termasuk Air Breathers tingkatkan kedinamisan All-New BMW Seri 8 Coupé yang ramping.

Harga dari kendaraan terbaru ini mencapai Rp 3,4 miliar. 



Sumber: Investor Daily