Evalube Gandeng Komunitas Motor di Surabaya

Evalube Gandeng Komunitas Motor di Surabaya
Evalube bersama komunitas Gila Motor, mengadakan acara buka puasa dengan anak-anak yatim piatu di Surabaya, Selasa (21/5/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Amrozi Amenan / FER Selasa, 21 Mei 2019 | 22:26 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Brand pelumas, Evalube, bersama komunitas motor, Gila Motor, mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dan berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu di Surabaya. Kegiatan bertema 'Ngabuburide' ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan Evalube, 'My Ramadan, My Charity'.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka, mengatakan, selain di Surabaya, kegiatan 'Ngabuburide' ini juga digelar di Jakarta (17/5/2019) dan Yogyakarta (18/5/2019). Dalam kegiatan ini para bikers yang hadir mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu. Kegiatan dilanjutkan siraman agama, berbuka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah.

"Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk menunjukan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan," kata Bambang di Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Bambang menambahkan, kegiatan rutin tahunan ini juga dapat dimanfaatkan oleh anggota komunitas motor sebagai wadah silaturahmi.

"Para bikers bisa mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan yang positif dan berguna bagi sesama," pungkas Bambang.

 



Sumber: BeritaSatu.com